Kamis, 13 September 2018

[LVI] Hikaeme I Love You - HKT48

Kulihat kau berlari, doki (doki)
Mataku trus melihat, lock on
Lapangan skolah ini
Yang disinari shutter chance

Angin datang bertiup, lonely (Lonely)
Tinggal setengah tahun School days
Aku bolak-balikkan
Diary kosong ini

Meskipun ada banyak
Pria tampan di luar sana
Tapi jika bukan kau
Tapi jika bukan kau
Tak kan tak kan kuterima

Maafkanku cinta searah ini
Love you love you dengan rendah hati
Hanya dengan melihatmu dari sini
Hanya dengan bertemu, ku bahagia

Ku tak ingin menjadi pengganggumu
Love you! Love you! Monolog milikku
Semangat dalam ekskulmu
Tak usah pedulikan aku

Apa yang kulakukan kyun (kyun)
Tanpa aku sadari, senyum
Dalam delusi ini ada
Dialog antara kita berdua

Terjatuh cinta aku happy (Happy)
My heart leaps in Miracle time
Meskipun tak terwujud
Aku tetap bahagia

Teman2ku, sudah muak kan
Tingkahku yang aneh begini
Tapi kutetap setia
Tapi kutetap setia
Kenapa kenapa ini tak boleh?

Aku mohon, biarkan kubermimpi
Love me! Love me! Sedikit saja
Hanya dengan kamu mengingat namaku
Hanya dengan bertatapan, im lucky
Kutak bisa ungkapkan rasa ini
Love me! Love me! Tuk selamanya
Orang yang trasa jauh
Kukagumi tanpa kau tahu

Maafkanku cinta searah ini
Love you love you dengan rendah hati
Hanya dengan melihatmu dari sini
Hanya dengan bertemu, ku bahagia

Ku tak ingin menjadi pengganggumu
Love you! Love you! Monolog milikku
Semangat dalam ekskulmu
Tak usah pedulikan aku

Silahkan cek akun youtube saya utk cover versi saya : Claudia Langi

0 comments:

Posting Komentar