Sabtu, 22 Desember 2018

[LVI] Kegarete iru Shinjitsu - AKB48 TEAM 8

Kebenaran yang ternoda itu
Dibanding kupalingkan pandangku
Aku kan coba menerima
Hal yang buruk rupa itu dengan kedua tangan ini

"Dunia ini bukan hanyalah tentang hal yang indah saja, nanti kau kan tahu"
Ada yang pernah berkata sperti itu

Bahkan bunga pun di sisi yang lainnya telah busuk bahkan dimakan serangga
Semua hal punya rahasia

Jika kutakut akan dusta
Tak kan kupercaya apapun
Hidup ini tidak hanya dipenuhi hal yang indah saja

Kebenaran yang ternoda itu
Meski aku tahu tentang itu
Tidak berarti hati ini
Bisa ternoda dengan semudah itu

Kebenaran yang nyata itu
Kenapa slalu ku menghindarinya
Karena diriku tak mau
Merasa putus asa selama sisa hidup ini

Setiap kali diriku tersakiti
Ada yang berubah
Hatiku perlahan
Menciptakan lapisan yang baru

Tak ada yang bisa bernapas
Di dalam lapisan kaca
Ku ingin menjadi
Bunga indah yang mekar di tengah rimba

Di dunia yang ternoda ini
Meski aku berlumuran lumpur
Ku hanya perlu mengusapnya
Dengan air bisa kubersihkan dengan mudah

Di dunia yang penuh warna ini
Akhirnya aku mengerti bahwa
Hal yang paling penting adalah
Memiliki kebranian dan warna milikku sendiri

Seputih apa warna itu
Jika mendekat, kau kan tahu
Noda yang samar itu
Apakah hal yang harus kuserahkan?

Kebenaran yang ternoda itu
Meski aku tahu tentang itu
Tidak berarti hati ini
Bisa ternoda dengan semudah itu

Kebenaran yang nyata itu
Kenapa slalu ku menghindarinya
Karena diriku tak mau
Merasa putus asa selama sisa hidup ini

0 comments:

Posting Komentar