Minggu, 17 Maret 2019

[LVI] Masaka Singapore - NMB48

Warna biru dari langit ini
Adalah biru yang tidak pernah kulihat
Apa karna kuatnya cahaya mentari
Atau pasti karna suasananya begitu beda

Aku kan segra memulainya
Betapa indah kota yang kudatangi ini
Saat berjalan, segera keringat menetes
Aku rasa ini karna nafsu yang asing perlahan terasa memanas

Padahal aku sedang ingin sendirian
Tapi kau mendadak mengirimku pesan lewat LINE
Mengapa engkau mengatakan hal egois seperti ini?
Ku ingin tahu apa sebabnya

Tak mungkin Singapore
Sampai ke tempat sperti ini
Aku tak menyangka ku kan mengejar dirimu
Tak mungkin Singapore
Diriku tidak pernah menyerah
Happy end yang kucari
Ada di manakah itu?

Diriku telah berapa kali
Dikejutkan oleh takdir seperti ini
Saat ku melihat majalah negara ini
Aku langsung mengerti kenapa engkau memilih tuk datang ke sini

Apa yang ingin kulakukan jika bertemu
Diriku tak memikirkannya sama sekali
Ku hanya langsung mengambil passportku dengan begitu spontan
Dan langsung naik pesawat udara

Maafkan Singapore
Diriku tak bisa tenang
Aku tidak bisa hanya berdiri diam saja
Maafkan Singapore
Begitu kumenyukai dirimu
Ku sudah tidak sabar
Tuk melihat kejutan darimu

Di dalam hotel ini
Segala gerakan yang aku lakukan
Adalah untuk mencarimu

Di sini Singapore
Meski tak bisa bertemu
Entah kenapa ku merasa sudah cukup puas

Tak mungkin Singapore
Sampai ke tempat sperti ini
Aku tak menyangka ku kan mengejar dirimu
Tak mungkin Singapore
Diriku tidak pernah menyerah
Happy end yang kucari
Happy end yang kucari
Kenyataan yang kutemukan di sini

0 comments:

Posting Komentar