Kamis, 18 April 2019

[LVI] Tomaranai Kanransha - HKT48

Aku tak pernah bilang bahwa ku membenci kau kau kau
Tak bisa kucium dirimu karna ku suka kau kau kau

Tempat kencan yang dikelilingi langit
Dipenuhi cahya lampu kota
Di tempat yang sempit sperti ini
Saat bibir kita berdekatan ku langsung menghindar

Satu putaran lagi dari kincir ini
Maka waktu cinta kita akan berakhir
Hubungan kita yang sudah begitu dekat ini
Ku tak ingin berakhir
Aku ingin aku ingin kincir ini
Berputar dengan pelan bagai tak berakhir
Ku hanya ingin tuk menghargai momen ini
Harapanku
Kincir yang tak berhenti

Jika ku ingin berpacaran denganmu lama lama lama
Maka aku tak bisa melakukannya skarang skarang skarang

Jika rentangkan tangan maka kita kan
Bisa tuk mencapai milky way
Jika terus bergerak sperti ini
Pasti tubuhmu kan trus bergerak mendekat padaku

15 menit lama kincir ini
Dan setlahnya kita kan terbangun dari mimpi
Jika degupan di hati ini hanya smentara
Maka tak apa berakhir
Namun aku namun aku tetap yakin
Sampai dunia kita berdua kan dimulai
Maka aku kan tetap bertahan
Sebentar saja
Cinta bagai
Kincir yang tak berhenti

Jika kau mau ijinkan kumenciummu
Ya meski kubegitu suka
Tapi tubuh dan juga hati ini
Akan kembali ke kenyataan s'akan
Tak ada yang terjadi

Satu putaran lagi dari kincir ini
Maka waktu cinta kita akan berakhir
Hubungan kita yang sudah begitu dekat ini
Ku tak ingin berakhir
Aku ingin aku ingin kincir ini
Berputar dengan pelan bagai tak berakhir
Ku hanya ingin tuk menghargai momen ini
Harapanku
Kincir yang tak berhenti

0 comments:

Posting Komentar