Rabu, 14 Mei 2014

SKE48 Aishiteraburu PV Making SUB INDO

Halllooooo~~~ maaf lama ga keliaran^^ agak sibuk soalnya sekarang udah mau EAS:D

Ngomong-ngomong ini sub yang dijanjiin, Making dari Aishiteraburu:D (aku translate dari sub china tehepero:p) Maaf kalo ada yang kosong dan salah transnya:P


Nih screencaps^^





Nih link subnya:
http://www.mediafire.com/view/nm9zkqom7evnbas/[JRnatsukisub]_Aishiteraburu_MV_Making.ass

Nih link download video RAWnya:
http://48fandom.tumblr.com/post/23732813164/aishite-love-ru-dvd-bonuses-excluding-pvs-type
(password: 48fandomiscrazy)
Di situ ada semua bonus video dari single Aishiterburu!^^

Ngomong-ngomong, aku nemuin akun blog yang aku curigai re-upload sub yang aku buat trus diilangin creditnya u,u aku ga yakin sih, cuma setelah aku download subnya dia yang Nante Ginga wa Akarui no Darou sama Galaxy of Dreams, kok sama banget kayak punya aku? (bukan cuma transnya, stylenya juga sama! aku kan suka pake style ROM buat yang romaji, trus ENGIND buat translate liriknya) Padahal punya aku itu aku trans (dan timing) sendiri, ga ambil dari blog manapun u,u Semoga aja orang itu baca ini, trus sadar^^ Dosa tanggung sendiri lho:D Terserah mau ngaku atau enggak. Dan kalopun aku salah nuduh, (ternyata dia ga re-upload) aku minta maaf yang sebesar-besarnya^^ Maklumlah, namanya juga manusia, bisa curiga, apalagi ini mengenai karya^^

Oke, itu aja^^

Sampai jumpaaaa~~!!!

(P.S twitter aku: @sakaenocheshire :P buat yang mau tahu aja:P)

1 komentar:

  1. Wah parah banget. Besok2 kalo ada yang minta softsub gaisah dikasi min

    BalasHapus