Kamis, 17 Juli 2014

Subtitle Indonesia Nemousu TV Hawaii SP Ep03 (Ori Engsub by Aidol)

Ini nih, yang dari kemarin dijanjiin^^ Maaf ya kalo lama haha, mood translatenya suka mati soalnya^^

Nih beberapa screencap:






Langsung aja link subnya:
http://www.mediafire.com/view/fu882g81cpnl08j/140202_AKB48_Nemousu_TV_Season_14_ep03.ass

Untuk video RAWnya, dari FYP-Kun juga^^
http://fyp-kun.blogspot.com/2014/03/tv-variety-140202-akb48-nemousu-tv.html

Ngomong-ngomong, aku sebenarnya bikin sub ini dari video yang di dailymotion, tapi udah dihapus u,u Semoga aja sub ini juga cocok untuk video dari FYP-Kun~


[TOLONG JANGAN RE-UPLOAD OK^^]

Sampai jumpa:D
Reactions:

6 komentar:

  1. arigatou. muncul kembali mbak claudy. ditunggu karya selanjutnya. tetap semangat. kalau bisa ada nogizaka46 kan rena-saan menjadi double tim

    BalasHapus
  2. minal aidzin wal fa idzin mbak claudy. ditunggu karya-karya nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. minal aidzin wal fa idzin juga^^ #telat untuk nogizakanya ditunggu oke:D

      Hapus
  3. lanjut episode 4 dong kak

    pleasee.....

    BalasHapus
  4. kak fyp.blogspot kan udah gabisa lagi, nyari vidionya dimana lagi kak? ._.

    BalasHapus