Sabtu, 30 Agustus 2014

Subtitle Indonesia SKE48 Liar Game di Shuukan AKB Episode 153

Haloo~~

Kali ini aku balik dengan subtitle video lama (masih jaman Aishiteraburu), yaitu SKE48 Liar! Game, yang merupakan bagian dari episode 153 dan 154 Shuukan AKB. Tapi untuk kali ini baru episode 153 dulu.

Di game ini, member SKE dibagi ke 3 tim (Tim Jurina, Tim Rena, dan Tim Churi) lalu mereka berlomba untuk mencari harta karun. Makin seru karna selalu ada jebakan setiap kali mereka menemukan petunjuk!!

[Screencap]







Ini link videonya
>> dari dailymotion, (udah ada hardsub english)

http://www.dailymotion.com/video/xunr4f

>>dari dailymotion lagi, ga ada hardsub
http://www.dailymotion.com/video/xs57vx

>>dari torrent
http://www.hello-online.org/index.php?app=xbt&CODE=details&torrent=49235

>>di sini, udah ada hardsub vietnam
http://alinh9.blogspot.com/2012/12/vietsub120713-shukan-akb-ep-153-ske48.html

Sementara untuk link subnya:
www.mediafire.com/view/102jekjgf1bgwjq/[JRnatsukisub]_120713_SHUKAN_AKB_ep153.ass

Oke itu aja:DD
Untuk saishuu reishanya Renahyon tunggu aja ya, aku sudah boring bikinnya u,u tapi aku janji bakal diselesain secepatnya:DD

Byebye~

P.S Buat yang minat saja, follow twitter aku ya:3
@sakaenocheshire
Kalo facebook: Claudia Eunike Langi


Arigatouuuuuuu~~~~~~~~~~
Reactions:

2 komentar:

  1. iyah nunggu gak boring aja, jangan dipaksain kalau boring mah. aku masih menunggu. hatur nuhun sateacanna. semangat

    BalasHapus
  2. Min ko kok gak bisa ya. Pas ak pasang d mx player teks film nya gak valid gitu.
    Aku rena san oshi pengen liat heh... coba minta link yg lainnya.

    BalasHapus