Selasa, 19 Agustus 2014

Subtitle Indonesia SKE48 Request Hour 2011 Setlist Best 50 DAY1

Heyaa~~ Halo:D
Kali ini aku balik dengan subtitle konser nih:DDD hehe
Maaf ya, jarang muncul, soalnya skarang aku udah semester 3, udah banyak tugas u,u
Ini request hour tahun 2011nya SKE48, kebetulan aku dapat translate english mcnya dari mahoushoujoari.tumblr.com :DD
Aku udah minta ijin ke Ari-san buat bikin translate-annya jadi sub, dan dia udah ngijinin, tentu saja dengan credit:DD

Untuk videonya, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya, videonya dari torrent._. Aku ga bisa ngupload karna aku memang bukan uploader video u,u
Jadi buat yang minta video RAW aku mohon maaf ya, aku sendiri juga belum nemu u,u

Ini link torrentnya:
http://www.hello-online.org/index.php?app=xbt&CODE=details&torrent=42848


Langsung aja, ini beberapa screencap:DD
(ngomong-ngomong, bukan cuma mc aja kok yang disub, tapi nyanyi-nyanyinya juga:DDDD)














Di sini banyak moment lucu lho:DD salah satunya yang di atas ini nih:DD
Dari aku sih ini recommended banget terutama buat yang SKE48 hako oshi:DD (apalagi di sini masih ada Kuumin, Mii, Rikachan, Ogichan, nnnnnnManatsu T,T etc)


Ini link subnya:
http://www.mediafire.com/view/vwbxagqvuzzigbk/[JRnatsukisub]_111230_RH2011Day1.ass

Mungkin masih banyak kesalahan aku minta maaf u,u Kalo ada yg salah, bilang aja di sini, nanti aku perbaiki:3

Untuk Ebisho, ntar malem ato besok pasti udah selesai. (Soalnya aku aja baru download subnya:p)
Untuk nagoya ikki blabla S2-nya Rena, ditunggu aja juga ya:D Masih dalam proses hehe:DD

Sampai jumpa~~~~~~~~

6 komentar:

  1. iya sip mbak, santai aja, ditunggu pasti.hee,

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. kalau ada waktu senggang boleh dong luangin waktunya buat bikin translate day 2 nya.. hehehhe hontou ni arigatou gozaimashita.. :)

      Hapus
    2. oke, cuma mungkin akan butuh waktu sedikit lebih lama, hehe :p :DD ^^

      Hapus
  3. bisa kasih link subnya lagi? susah didownload

    BalasHapus