Selasa, 09 Desember 2014

[DOWNLOAD VIDEO+SUB INDO] Balckboard Part 3 -Yume (with Matsui Jurina)


Akhirnya aku bisa juga upload video ini :DD Ngomong-ngomong, audionya agak telat dikit, tapi dikiiittt banget kok, ga terlalu mengganggu. Dan maaf kalo ukurannya gede, aku ga tahu mau gimanain, kalo dikecilin, kualitasnya bakalan jadi jelek banget.

Douzo didownload (join pake HJSplit)
Part1:
https://docs.google.com/uc?id=0B8rRprVkze9LdGNZcnR4aG5IaWs&export=download
Part2:
https://docs.google.com/uc?id=0B8rRprVkze9LVkdyOHRPSEJpeFk&export=download
Part3:
https://docs.google.com/uc?id=0B8rRprVkze9LX056UWRyMlVSZ3M&export=download
Part4:
https://docs.google.com/uc?id=0B8rRprVkze9LaVp3ZzVtQVVVNW8&export=download
Part5:
https://docs.google.com/uc?id=0B8rRprVkze9LTk9FNEZ4ejJ1ekk&export=download

Sub indonya:
http://elclaudee.blogspot.com/2014/04/blackboard-part-3-yume-matsui-jurina.html


Byebye~~ :333
Reactions:

8 komentar:

  1. Balasan
    1. sama-sama~~ makasih udah ninggalin jejak di sini :p :3 :DDD ^^

      Hapus
  2. Terimakasih banyak! Ane udah nyari-nyari ini film sampe ke palung mariana, linknya mati semua kecuali torrent.
    Akhirnya, ada juga yang upload lagi T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama!^^ senang bisa membantu >< :DDD
      trima kasih juga udah ninggalin jejak :DDD

      Hapus
  3. cara jadiin satu videonya gmn ya?

    BalasHapus
  4. Min, ada yg part 1 nya gak

    BalasHapus