Selasa, 07 Juni 2016

[UPDATED] [Sub Indo Edisi Apa Adanya XD] Team 8 LOD Aitakatta - Yamada Miyuyun Karen Seitansai


Yeay~~
Setelah nyelesain seitansainya oshi no.1, lanjut ke seitansainya oshi no.2 alias si anak super awkward dari Hyougo~ :*



Ngesubnya lebih cepat selesai soalnya MCnya Team 8 sedikit dan pendek-pendek XD Seitansainya juga pendek banget._.
Susahnya adalah, ketiga member yang ultah (Yamada, Miyuyun dan Karen) semuanya ga pinter ngomong :v Ngomong-ngomongnya suka putus-putus dan diulang-ulang XD Jadi capek sendiri ngetiknya XD

Sekali lagi ini sub apa adanya XD ada beberapa part yang kosong, tapi ga banyak :3

Langsung aja~~

Sub tersedia dalam bentuk rar, isinya ada 3 sub. Yang pertama untuk versi DMM, yang kedua untuk versi 720 (terbagi 2 part)

Videonya bisa didownload dari bagikuy, LINK VIDEO




Ini dia, LINK SUB

Update: LINK SUB (untuk yang 720P tapi cuma 1 part full, ga terbagi 2 part)

Mohon jangan direupload ya. Dan kalo mau share, share link postingannya, jangan link subnya :D

Byebye~~
Reactions:

6 komentar:

  1. mbak ngga niat ngesub antadare? haha anyway makasih nih subnya, Yamada cantik banget disini.

    BalasHapus
  2. makasih banyak kak.
    ijin sedot Yamada nya ya kak :D

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. min link vidonya kok yg 720 gak 2 part cuma satu jadi klo nonton sub part 1 cuma sampe 1:22:37 tapi vidonya sampe 1:55:25

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahhh aku lupa kalo yang 2 part aku downloadnya dari naisho u,u maaf ya, ntar aku update lagi yang versi 720p full yang 1 part :D

      Hapus
  5. makasih subnya mbak

    BalasHapus