Selasa, 07 Juni 2016

[UPDATED] [Sub Indo Edisi Apa Adanya XD] 160531 Team S LOD Seifuku no Me (Matsui Jurina Seitansai)


Yeayyy~~

Akhirnya, sub LOD kedua yang saya buat :D
Sebelumnya saya pernah ngesub LODnya Rena-san 2 tahun lalu, dan seneng banget tahun ini bisa bikin sub LOD lagi untuk ultahnya Oshi no.1 saya alias Jejeng!





Si J! Hehe

Sub ini dibilang apa adanya karna lagi-lagi masih ada beberapa kalimat yang aku kosongin. Tapi ga banyak kok, tenang aja :3 Selain itu ada beberapa terjemahan yang aku kurang yakin bener apa ngga u,u
Sub ini dibuat dengan bantuan "report" dari fans-fans Jepang (arigatougozaimasu *bow, eh mereka juga ga bakalan baca ini sih). Intinya kalo ga ada "report" dari mereka, mungkin sub ini bakalan lama selesainya, atau malahan ga bakalan selesai sama sekali.

Tambahan lagi!
Sub ini cocok dengan video dari blog Sakae-Theater.
Kayaknya sih ga bakalan cocok sama versi lain, apalagi versi DMM, karna versi yang aku download ini ada beberapa bagian yang buffering ._. Kebanyakan di lagu awal-awal, karna itu dari lagu Shijin sampe Antena ga aku sub karna banyak bufferingnya, tapi tenang aja sisanya aman kok.

Untuk yang udah terlanjur download versi DMM, tunggu aja ya, ntar kalo udah ada kesempatan (alias ada waktu ke kantor telkom XD) bakalan aku download versi DMMnya dan nanti aku atur lagi dan upload lagi di sini :D






Oke, sekian.

Ini dia link downloadnya KLIK J
UPDATED: Softsub untuk versi DMM udah ada >> Klik J DMM

Tolong jangan direupload ya. Trus kalo mau share ya dishare aja postingan ini, JANGAN LINK DOWNLOADNYA. Oke ^_^

Byebye~~



Reactions:

6 komentar:

  1. wsh.. ditunggu versi dmmnya ya mbak claudia..

    btw mantap keren top.. :'D

    BalasHapus
  2. Mntapp kak ! keren!

    BalasHapus
  3. terima kasih banyak kak, ijin sedot kak

    BalasHapus
  4. Makasih kak, ijin download ya~

    BalasHapus
  5. waah makasih banyak kak. dtunggu versi dmm nya kak :)

    keren kak :D

    BalasHapus