Sabtu, 20 Agustus 2016

[Sub Apa Adanya XD] Nogizaka tte Doko? ep097

Yahoo, postingan kedua hari ini. Berhubung aku lagi tertarik sama Nogizaka gara-gara si Takayama, jadinya aku nyoba ngesub variety mereka, silahkan didownload bagi yang minat.

Episode ini termasuk menarik buat aku, jadi di sini mereka ngundang seorang geinin yaitu Degawa Tetsuro, buat tampil di acara Nogizaka tte doko, di segmen khusus mengajari member Nogi dalam memberikan reaksi (cmiiw). Tapi segmen itu ternyata palsu. Maksud dari diundangnya si geinin ini adalah untuk melatih member Nogi cara memperkenalkan diri agar bisa diingat orang, ya sekalian ngetes si geinin juga apa dia bisa ingat nama-nama member Nogi atau engga. Lucu deh XD

Oke, lanjut aja ke link.
Softsub

RAW video (VK)




P.S Ini sub apa adanya, jadi ga 100% benar T_T

Byebye~~

13 komentar:

  1. mbak raw nya gak siinkron sama sub nya,mungkin ada raw lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba ambil disini http://www.nil48.co.vu/2014/10/nogizakatte-doko.html

      Hapus
    2. kalau dari waktu nya sama 24.58,kayaknya sub nya cocok sama yan 25.00.

      Hapus
    3. kok ga cocok ya u,u padahal aku ngambilnya dari situ juga lho :/ coba kamu buka sevelzaka.blogspot.com, mereka nyediain raw nogidoko dari 1-180, tapi ga yakin sih kalo rawnya beda._.

      Hapus
    4. kayaknya mbak claudy salah masukin link,di video raw itu kan kostumnya masih single 5 bukan seperti di foto yang kostum single 6.

      Hapus
    5. Ah iya bener! Link video yg aku kasih eps79, padahal yg bener eps97 (kebalik) maaf banget u,u ini link aslinya http://vk.com/video-6318641_165726715

      Hapus
    6. Cuma belom bisa aku edit postingannya soalnya ga online di lappy u,u

      Hapus
    7. iyah sip,terima kasih responnya.semoga lancar tugas akhirnya.amien

      Hapus
  2. baru tertarik sama nogizaka ya mbak.. heheh yang banyak ngesubnya ya keyaki juga ya

    BalasHapus
  3. akhirny mbak tertarik juga sama nogi XD, lanjutkan mbak.. diluar sdh bnyj yg ngesub dan banyak juga yg belum ke sub -_- biar gk sama saja..

    thanks mbak XD sukses slalu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehe telat ya XD iya sih, banyak banget yg belom kesub u,u sebenarnya banyak eps menarik yang pengen aku sub tapi tetep aja ada bagian yang aku ga ngerti, jadinya bingung mau gimana XD
      sama-sama :D makasih :D

      Hapus