Sabtu, 24 November 2018

[LVI] Kaerimichi wa Toomawarishitakunaru - Nogizaka46

Kusuka tempat ini

Aku menutup komik yang sedari tadi kubaca
Mengangkat kepalaku dan menyadari
Tempat favoritku di bawah sinar mentari ini
Sekarang dinaungi langit malam

Jika ku bertemu denganmu pasti slalu berbincang sampai lupa waktu
Mimpiku tak ada di sini, tapi di tempat lain

Jalan tuk kembali 2x dengan memutari akan aku ambil
Harus ku ke mana? Kan sampai di mana?
Di jalan yang pernah kulewati tak mungkin tersesat
Dengan ragu 3x berjalan ke dunia yang baru
Ingin ku kesana 4x
Ku ingin m'jadi kuat

Oh.. ku suka tempat ini
Oh.. langkah maju kan kuambil

Lampu jalan ini membuatku merasa kesepian
Karna jalan ini jadi terlihat berbeda
Tanpa melihat hal yang dulu ada di sini
Membuat diriku merasa terhilang

Setiap manusia selalu sulit tuk biasakan diri akan perubahan
Skarang pun besok pun ingin trus berada di sini

Harus brapa kali 2x aku berjalan di jalan asing ini
Menuju mimpi kah menuju cinta kah
Bahkan angin tidak memilih arahnya untuk pergi
Ku berjalan 3x dengan mengikuti tanda takdir
(Jalan ini 3x adalah petunjuk dari takdir)
Akan trus berjalan 4x
(Akan kuikuti 4x)
Meski tak bisa kembali

Berpisah denganmu memang menyedihkan bagiku
Perpisahan yang berharga
Tapi harus aku tahui dunia yang luas ini
Niscaya nantinya
Kita kan mengerti arti dari memilih jalan yang berbeda itu
Demi masa depan yang berkilau

Aku ingin hidup 2x bagaikan angin pergi s'suka hati
Meski masa lalu begitu berkilau tapi masa depan mungkin akan lebih bersinar lagi

Jalan tuk kembali 2x dengan memutari akan aku ambil
Harus ku ke mana? Kan sampai di mana?
Di jalan yang pernah kulewati tak mungkin tersesat
Dengan ragu 3x berjalan ke dunia yang baru
Ingin ku kesana 4x
Ku ingin m'jadi kuat

Oh.. ku suka tempat ini
Oh.. kenangan yang berharga
Oh.. ku suka tempat ini

0 comments:

Posting Komentar