Kamis, 10 September 2015

[REVISI] Subtitle Majisuka Gakuen 5 ep02-05






Loha, aku kembali lagi >_<
Sebelumnya kan setiap aku share sub, selalu dikasih label "sub jauh dari sempurna", nah kali ini untuk sub Majijo5 ada yang berbaik hati mau nge-TLC sub aku nih, kak Martin Calden, salah satu staff IKUDON >_<
Jadi bisa dibilang kali ini aku share versi "mendekati sempurna" dari sub Majijo5 sebelumnya lol >_<

Silahkan~ udah dijadiin satu folder:
Link upfile
Link tusfile

Hardsub: (by IKUDON)
Ep01
Ep02
Ep03
Ep04
Ep05

Sekian dan terima gaji :3 Byebye~~
Reactions:

16 komentar:

  1. terima kasih kak, sub-nya sudah sangat sempurna kok kak

    arigatou gozaimasu kak Claudi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama >_< jadi terharu :')

      makasih untuk commentnya :D

      Hapus
  2. menurut saya sub yg kemarin aja udah oke kok kak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasihhhhh >_< jadi makin pede nih :DD

      Hapus
    2. iya dong kak harus pede .. hihi

      Hapus
  3. thanks ya sudah capek capek nge sub . saya sangat apresiasi karya nya,

    BalasHapus
    Balasan
    1. capek tapi seneng kok :) trima kasih atas apresiasinya :'D ><

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. kok diekstract gak bisa ya? mohon konfirmasinya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga bisa ya? mungkin corrupt kak, coba didownload lagi :) yang dari upfile aja biar ga ribet :D

      Hapus
  6. wah disini sudah sampai ep. 5 ternyata..
    ijin download kakak.. ^^

    BalasHapus
  7. njirr :v ceritanya yang ini diberi label mendekati sempurna :3 selama ini juga udah bagus banget kok mbak...
    izin download...

    BalasHapus