Jumat, 14 November 2014

10 Member Favorit Aku di SKE48 (Plus Favorit di Tiap Generasi)



Kali ini aku bakal nulis 10 Besar member favorit aku di SKE48 :DD
1.    Matsui Jurina (Generasi Pertama, Tim S +Tim K)



Duh, cinta aku buat nih anak ga terkalahkan dengan cintaku pada member lain >< Aku cinta banget sama nih anak until the point kanojo to kekkonshitai!!! (sengaja pake bahasa jepun supaya ga banyak yang tahu ketidaknormalan saya kalo udah ngomongin Jurina xD). Buat aku, Jurina itu perfection. Cantik iya, imut iya, ganteng juga iya :3 Dia tampil ala loli bisa, ala cewek ABG bisa, ala wanita karir bisa, ala cowok juga bisa >< kyaaa~
Dan tentu saja yang aku suka dari Jurina itu bukan hanya facenya saja, tapi juga bakat dan personalitynya. Sepanjang hidup, baru kali ini aku kenal orang yang ambisius banget! Yup, Jurina itu emang anaknya ambisius tingkat center! Ga suka banget kalah, ga suka gagal, dan ga bisa diam. Dia itu selalu mengiyakan segala tantangan yang dihadapkan sama dia, mengerjakan tantangan itu sekuat tenaga sampe ga peduli kalau tubuhnya sendiri udah ga mampu u,u Karna itu ga usah heran kalo dengar kabar Jurina masuk RS, cedera, atau vakum dari kegiatan karna harus istirahat lebih.
Dan kalau bicara tentang Jurina, mari kita bicarakan juga tentang dajare alias pun alias plesetan atau permainan kata. Jurina itu suka banget nyiptain plesetan-plesetan yang unik banget buat aku >< Kayak, RENAchan no koto wasuRENAi de (Aku tak akan melupakan segala hal tentang Renachan), MAKIKO ni MAKIKOmareta (Ditarik oleh Makiko), dan lain sebagainya, bahkan catchphrasenya Jurina mengandung plesetan juga.
Pokoknya aku cinta banget sama nih anak. TITIK. xD


2. Matsui Rena (Generasi Pertama, Tim E +Nogizaka46)




Sama kayak kebanyakan Rena oshi lain, aku suka Rena gara-gara perannya sebagai Gekikara :3 Rena-chan adalah Kamioshi-ku yang kedua, haha iya, dulunya bukan Rena (sekarang juga bukan._.), tapi Yuuko aka Oshima Yuko. Dulu Kamioshiku di 48Fams itu Yuuko, gara-gara SakuraTegami (dan itu sebelum aku mengenal WMatsui), lalu gara-gara nonton Majijo, jadi suka Rena, dan otomatis aku jadi suka Jurina juga gara-gara WMatsui, dan alhasil perlahan-lahan Jurina mulai merebut posisi Rena sebagai Kamioshi di hati aku u,u
Rena-chan itu apa ya? Dia cantik, anggun, elegan, perpaduannya sama Jurina aku suka banget. Jurina kan cheerful gitu kayak matahari, kayak siang hari, tapi Rena-chan itu mempesona dan elegan, kayak bulan, kayak malam hari. Rena-chan itu juga orangnya menurutku adorableeeee banget u,u Aku suka banget suaranya Rena-chan kalo lagi ngomong lucu banget ><
 
3. Mukaida Manatsu (Generasi Kedua, Grad)



Haha, posisi ketiga aku sih sering gonta-ganti. Pokoknya posisi 3 ke bawah aku di SKE itu gonta-ganti terus. Kalo aku lagi suka member ini, ya aku suka, tapi rasa suka aku sama mereka ga bisa menyaingi rasa suka aku sama WMatsui hihi. 
Manatsu itu... Anaknya kalem, manis, suaranya fluffy banget aku sukaaa banget (sejauh ini, lagu unit favoritku se-48 adalah Finland Miracle, yang dicenter-i oleh Manatsu) >< Ohya, Rena sama Churi juga sayang banget sama ni anak u,u Rena sampe ikut sedih dan nangis gara-gara Manatsu ga terpilih senbatsu di Oki-doki, sedangkan Churi, dia nangis sampe lompat-lompat kayak anak kecil pas denger Manatsu transfer ke Tim S waktu shuffle pertama SKE. Yang pasti yang aku suka dari Manatsu itu senyumnya yang menurut aku paling manis se-48!! (bahkan lebih manis dari Wmatsui? IYA!!)


4. Furukawa Airi (Generasi Kedua, Leader Tim KII)



Ini dia member SKE yang dulunya aku benci banget! Kenapa? Ya, dulu waktu aku masih newbie, masih suka Wmatsui dan ga peduli member SKE lain, aku ga suka lihat RenAirin u,u Menurut aku Airin itu pengganggu WMatsui (padahal ternyata Jurina yang pengganggu RenAirin u,u) Makanya dulu aku benci dia. Tapi eh tapi ternyata setelah dicek dan dikenal dengan baik anak ini lucuuuu banget!! Kalau aku bilang Rena-chan itu adorable banget, maka Airin itu adorable banget tingkat leader!! Apalagi kalo udah bergabung sama Churi (+Minarun), walah walah, kegilaan dan keanehan mereka ngalahin kegilaan dan keanehan adik-adik kalian semua yang ada di rumah! Bahkan yang autis sekalipun!! xD Tapi itulah yang bikin aku ga bosen lihat Airin. Blog Airin adalah blog yang paling ga ngebosenin buat dibaca se-48!! (bahkan lebih ga ngebosenin dari WMatsui? IYA!!) (+matanya Airin itu adalah yang paling imut se-48!!!!)


5. Yagami Kumi (Generasi Pertama, Grad) 


Kuu-chan!! (nangis) Keimutan suaranya Kuuchan itu tak terkalahkan! Tatapan sadis Kuuchan saat nyanyi lagu cool itu tak terkalahkan! Kuuchan itu menurut aku perpaduan yang sempurna antara imut, keren, dan seksi (+baka xD)!!! Dan yang pasti, Kuuchan adalah member yang paling aku rindukan se-48!!!   



6. Oya Masana (Generasi Pertama, Tim S)



      Ini dia member SKE yang paling percaya diri!! Sifat Masanya memang agak susah buat aku jelasin, tapi yang pasti sikap percaya dirinya itu nonjol banget dan aneh banget! IYA! Aneh banget maksud aku di sini yaitu kepedean dirinya itu lain dari yang lain! Saking pedenya, Masanya selalu heran kenapa bisa gagal atau kalah (dalam suatu game), padahal dari awal game juga udah keliatan kalo dia bakal kalah xD (coba deh tonton EbiSho episode 11). Tapi justru sikap itulah yang aku suka dari Masanya :3 Dan satu lagi! Masanya itu Queen of Loliconnya SKE! Haha, dia itu orang paling lolicon se-48!! (bahkan lebih lolicon dari Rena!!)

7. Kamata Natsuki (Generasi Keenam, Trainee)


Ahaha, setelah melewati 6 member SKE yang adalah senior (rata-rata gen1 ato 2), akhirnya di peringkat ketujuhku ada member dari generasi ke-6!! Ayo beri tepuk tangan buat Nakkiii!!!
Nakkii itu... Apa ya? Aku belum begitu kenal baik sama dia sih, soalnya aku jarang liat stagenya kenkyuusei, apalagi dia ini generasi paling baru di SKE, dan merupakan member yang paling telat debut baik di stage kenkyuusei maupun stage tim. Tapi aku suka banget sama senyumnya Nakkii, itu tuhh yang kayak foto-foto ini di atass~ Manis kan manis kan? Lagipula ga ada member SKE yang charanya ga aku suka. Apalagi Nakkii itu member yang suka anime, haha sejauh ini, member yang suka anime punya nilai plus di mata aku :3
Mungkin saat ini Nakkii masih belum begitu dikenal fans 48grup (dan mungkin juga fans SKE), tapi semoga nanti keberadaan dan potensi Nakkii bisa lebih disadari oleh management!! (Dia masuk senbatsu buat game Passion for you, trus belum lama ini di handshake eventnya AKB, slotnya terjual banyak untuk ukuran trainee. Management.. anak kayak gini ga boleh disia-siakan okeeeeee??)

8. Azuma Rion (Generasi Keenam, Tim S) 



Ini dia Azuma Rion aka Azumarion!! xD
Apa ya yang aku suka dari ni anak? Yang pasti pertama adalah... dia itu multi-talented banget!!! Iyaaa kyaaa talenta anak ini bikin sirik tingkat fangirl xD Dia nyanyi suaranya bagus, main piano mahir tingkat dewa, main gitar bisa, main flute bisa, main drum bisa, apalagi Riooonn???? APAA????
Dia ini orangnya gimana ya, ga pedulian gitu. Kalo ditanya sama member, jawabnya enteng gitu, ya cuek-cuek gitu deh. Menurut aku itu cool! Dan karakter cool Rion itu dipadukan dengan kebiasaan Rion yang suka memperlakukan dirinya sebagai orang ketiga (maksudnya, dia menunjuk dirinya sendiri dengan namanya, misalnya kalo kebanyakan orang kan bilang Aku suka menari, nah kalo Rion ini bilangnya Rion suka menari) yang menurut aku imuuutt banget, maka anak jadi plus-plus lah buat aku (y)

9. Kitagawa Ryoha (Generasi Keenan, Tim S)


Duh ni anak mukanya imuuuttt banget! Ga ada yang ngalahin >< Karakter tsunderenya juga aku sukaaaa banget u,u (duh Uha~) Apalagi ya? Uha ini juga member yang aku respect karna dia yang dulunya sering dibilang sama haters kurang enerjik dan kurang SKE, bisa menangani semua kata-kataan haters itu dan berimprovisasi menjadi Uha yang sekarang yang meskipun ekspresinya masih kurang idolish (xD), tapi memiliki kemampuan dance yang gesit dan terus meningkat! (setidaknya itu yang aku lihat di beberapa performancenya baru-baru ini). Terus semangat dan berkembang Uha! Hasilnya semoga tahun depan dapat tempat di 80besar!! Amin~

10. Oba Mina (Generasi Kesembilan AKB48, Wakil Leader Tim KII)


Wah, ternyata di 10besarku ada member yang bukan merupakan member ori SKE!! Aku sendiri kaget, tapi ya mau gimana lagi, Minarun itu udah kuanggap sebagai pure SKE, dia udah menyatu banget dengan SKE bahkan sejak awal-awal dia kennin. Minarun itu anaknya dorky sama kayak Furukawa dan Takayanagi, dan mungkin sisi ke-dorky-annya itu baru aku lihat setelah dia dikennin-kan (?) ke SKE. Keberadaannya di Takayanagi KII 2.0 saat awal dia kennin, kayak membawa aura dorky yang baru buat tim itu, meskipun semua member di tim itu dorky semua, jadi Minarun kayak pelengkap koleksi dorkynya SKE gitu deh xD

Fiuhh.. capek nulis u,u
Setelah aku lihat-lihat, member-member di atas cuma ada member dari generasi pertama, kedua, keenam, dan member transfer. Jadi sekarang aku bakal daftarin member favorit aku dari tiap generasi SKE (selain yang sudah ada di atas)

>>Generasi Ketiga, Suda Akari (Leader Tim E)



Fisher tingkat kereta api ekspress dengan senyum dan semangat yang tak terhentikan!

>>Generasi Keempat, Hara Minami (Grad)



Suara bagus, dance oke, hengao? Perfect!! xD

>>Generasi Kelima, Yamada Mizuho (Tim KII)



Setahu aku kelinci itu manis dan polos, walah yang ini hentai dan ga bisa diam>_>

>>Draft Member (Tim E)



Si ribut yang gorgeous *o*
                 
Oke, bagaimana dengan versi kalian? :DD






8 komentar:

  1. seru nie baca artikel x....hahaha nendang banget rasa SKE48 nya..... di tunggu artikel yg lain nya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiiihh:DDD
      ditunggu ya^^ ahh, pas bukan artikel ini aku baru nyadar yang part Kuumin ga ada fotonya._. (kokbisa)

      Hapus
  2. sebenarnya ng-oshi-in kizaki yuria, tapi kecewa saat di transfer ke akb, jadi ganti oshi, TAKAYANAGI AKANE, anaknya konyol, dance bagus, pinter masak, calon bini ini mah... hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahh buat kau yuria forever SKE u,u

      ehehe, churi emang lucu, bisa serius juga, bisa jadi kekanak-kanakkan juga xD

      Hapus
  3. Non-chan kemana??? :o
    Kirain kanon masuk nominasi kamu
    Churi juga ngga ada ~
    Jadi inget Kuumin karena baca artikel ini u.u
    Setuju deh sama kamu, kebanyakan pada suka Rena karena peran Gekikara-nya
    Kalo Jurina, saya kurang suka, tp bukan ga suka ya
    Tp salut sama dia, dr sejak kecil dia sudah jadi member utama baik di ske maupun akb
    Keep post ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nonchan ke mana? Ke hatimu mungkin xD
      Aku suka Nonchan kok, aku suka aktingnya Nonchan sama karakter pemberaninya :3 Intinya aku suka semua member xDD
      Sebenarnya..... Churi ada di nomor 11 ._. Pas nomor 10 aku bingung mau masukin Minarun atau Churi, tapi pada akhirnya aku masukkin Minarun._.
      Saya juga kangen Kuumin TAT
      Yap, Gekikara kan memang fenomenal xDD
      Semua orang kan punya selera masing-masing, saya sendiri juga ada member SKE yang ga terlalu disuka, tapi ga sampe benci :p

      Arigatou, makasih udah comment^^

      Hapus
  4. aku ngoshiin rena juga gara2 liat rena jadi gekikara di majijo 2, kenapa pas yg ke 2?
    tau sendiri pas majijo 1 jarang keluar dan karakternya serem banget, tapi pas majijo 2 baru sadar senyumnya manis banget
    bahkan ngalahin mayuyu yg banyak fansnya menurutku sih, emang sebenarnya aku baru tau yg mana mayuyu dan member 48 lainnya pas nonton majijo
    tapi aku tau wmatsui soalnya pernah liat fotonya pas shearcing akb di google (sebelum nonton majijo kirain mereka sodara soalnya namanya sama)
    dan sekarang emang lebih suka ske dan mulai ngapalin member lain selain wmatsui makanya suka banget sama blog ini, sukses terus ya blognya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama >< aku juga suka dari season 2 haha :p trus jadi tahu wmatsui, akhirnya tahu SKE, akhirnya jadi ngikutin SKE xD
      makasih udah ninggalin komen di sini :3

      Hapus