Rabu, 28 September 2016

[DOWNLOAD] SKE48 Cut in AKB48 (old) Concerts

Oke~ Halo ._.

Jadi aku pernah mikir, kalo misalkan suatu hari nanti HDD aku penuh terus aku ga punya uang buat beli yang baru, aku harus gimana? Terpaksa aku harus hapus file-file yang 'agak' gede, biasanya konser. Dan ga mungkin aku hapus konser SKE, yang sekarang ukurannya gede-gede, yang lama yang ukurannya kecil udah langka buat ditemukan. Jadi pilihannya adalah dengan menghapus konser 'kakak besar' mereka yaitu AKB (karna saya punya teman yang juga suka AKB dan punya konser mereka, dan dia bisa dijadikan back-up kalau saya udah beli HDD baru B)).
Tapi tapi.. di konser-konser AKB (sejak SKE dibentuk) pasti ada penampakan SKE, baik sekawanan ataupun cuma beberapa (Jurina dan Rena misalnya), jadi.. aku ga bisa hapus T_T
Dari situlah terpikirkan ide ini, yaitu untuk meng-cut penampakan anak-anak sayap ayam ini agar konser AKB bisa saya lepas dengan ikhlas dalam situasi emergency nanti XD



Dan aku udah melakukan proyek ini, sekitar 2 tahun lalu :v Dan dari beberapa konser yang saya cut, yang saya share ke publik baru satu konser saja, yaitu AKB48 NKH Hall Concert 2009 (SKE cut tentunya), pernah saya share di akun tumblr saya yang udah ga pernah saya sentuh lagi sekarang. Padahal udah ada beberapa konser yang saya cut._.

Jadi sekaranglah saatnya saya share link-link tersebut ke publik :D Jengjeng!

1. AKB48 Concert in NHK Hall 2009 (SKE48 cut)
Daftar performance:
- Bingo (AKB Kenkyuusei, ada Nishi)
- Glory days
- Ame no Pianist
- Wimbledon
- Nagisa no Cherry (ada Jurina)
- Sakura no Hanabiratachi (ada Nishi, Rena, Y.Moe, Kuwabara)
- Tetsuna, Chime, SKE48

2. AKB48 Concert - Surprise wa Arimasen (SKE48 Cut)
 Daftar performance:
DAY1
- Aitakatta (AKB n SKE), Kimi no Koto ga Suki Dakara (ada Rena)
- Bokutachi no Kamihikouki (AKB n SKE)
- Iiwake Maybe (ada Jurina), 10nen Zakura (ada Jurina, Rena)
- Omoide Ijou, Kareha no Station
- Ponytail to Shushu (ada Jurina)
- SKE48 MC, Gomen ne Summer, Shoujo wa Manatsu ni Nani wo suru?
DAY2 menyusul (lagunya sama aja kayak day1 sih._.)
DAY3
-  Aitakatta, Kimisuki
- Gomen ne Summer, Shoujo wa Manatsu ni Nani wo suru
- Heavy Rotation
- Iiwake, 10nen Zakura
- MC, Ponyshu
- Namida no Seesaw Game
- Ponyshu (emang 2 kali perfnya), Nusumareta Kuchibiru
- SKE MC
- Yasai Sister
LINK DAY3

3. AKB104 Senbatsu Members Sokaku Matsuri (SKE48 Cut)
Daftar performance:
1st Show
- MC, Tsuyoki, Chime
- Tobenai Agehachou (ada Rena)
- Blue Rose (ada Jurina)
- End Roll (ada Jurina)
- Kimi wa Pegasus (Rena, Kuumin, Tsukina, M.Sayuki)
- Aitakatta, Hikoukigumo (All members)
LINK1st Show
2nd Show
- 10nen Zakura, Oogoe Diamond (All members)
- MC, Tsuyoki, Tsukina's Graduation Ceremony, Tetsuna
- Tobenai Agehachou (Rena), Wimbledon
- Aitakatta, Hikoukigumo, Sakurairo (All members)
LINK 2nd Show
3rd Show (videonya ga satu folder kayak yang di atas btw)
- Aitakatta - Hikoukigumo (all) 
- Glory days (Kuumin, Mii, Nishi)
- Overture, Tsuyoki, Chime
- Tobenai Agehachou (Rena)

4. AKB48 Yokohama Arena Concert 2010 (SKE48 Cut)
Daftar Performance:
DAY1
- Aozora Kataomoi, Bungee Sengen
- Iiwake Maybe, RIVER (ada Jurina)
- MC, Sakura no Shiori (ada Jurina, Rena)
- Namida Surprise, 10nen Zakura, Oogoe Diamond (all members)
- Dareka no Tame ni, Majisuka Rock n Roll, Ending (all members)
LINK DAY1
DAY2
- Aozora Kataomoi, Bungee Sengen
- Iiwake Maybe, RIVER (ada Jurina)
- MC, Sakura no Shiori (ada Jurina, Rena)
- Namida Surprise, 10nen Zakura, Oogoe Diamond (all members)
- Hikoukigumo, Majisuka Rock n Roll, Ending (all members)
LINK DAY2
DAY3
- Overture, Majijo Skit, Majisuka Rock n Roll
- Aozora Kataomoi, Bungee Sengen
- Iiwake Maybe, RIVER (ada Jurina)
- MC, Sakura no Shiori (ada Jurina, Rena)
- Namida Surprise, 10nen Zakura, Oogoe Diamond (all members)
- Gomen ne Jewel (ada Center), Classmate (ada Gekikara) XD
-  Hikoukigumo (all)
- Majisuka Rock n Roll, Ending (all)
LINK DAY3

5. SKE48 in AKB48 NHK Hall Concert 2008
Overture, Skirt Hirari, SKE48

6. SKE48 in AKB48 RH2009
SKE48
Sakurairo (Jurina, Rena)

7. SKE48 in AKB48 JCB Hall Concert
Overture (Dance), Doku Ringo, SKE48


Segitu dulu kawan-kawan sekalian :D
Yang ada kode 'menyusul' itu ga dalam waktu dekat ya.. Soalnya saya akhir-akhir ini jarang dapat kesempatan buat upload-upload yang gede-gede soalnya u,u

Bubye.

2 komentar:

  1. wah sudah cukup lama ga mampir kesini sejak kelulusan rena chan

    kasus kita sama ya, gw juga ga rela kalo harus hapus video ske apalagi kalo ada renanya, nah kalo gw solusinya gw burning ke cd rw, jd lumayan irit hehe

    oh iya, makasih ya udah di sheare video konser ske, gw pengen punya semua tp kadang males nyarinya karna kalo gabung sama akb pasti ukurannya gede. kebetulan kalo udah di cut.

    1 lagi, punya video riquest hour ske semua gak? gw nyari susah banget, gw cuma punya yg rh11 ini juga dapet dr sini.

    kalo ada mungkin bisa di sheare. makasih ya :)

    BalasHapus