Rabu, 15 Oktober 2014

[DOWNLOAD HARDSUB] 111010 SKE48 no Sekai Seifuku Joshi Season 1 Episode 2

Dijamin acara ini bikin nambah!! :3 Soalnya seru banget xD

Di sini, member SKE akan menantang perwakilan dari berbagai negara, khusus untuk episode ini, yang dilawan adalah dari India :3

Gamenya seru-seru, mulai dari mengingat lalu menebak nama para perwakilan India tersebut, permainan lidah, dan terakhir permainan menarik dari India !!


Nih SS:








Ngomong-ngomong, kualitas videonya ga bagus-bagus amat (tapi ga jelek-jelek amat juga) trus udah ada english subnya, jadi aku tumpuk aja deh:3 xD

Maaf kalo jadinya jelek, yang penting acaranya seru kan:33

Douzo link:
https://docs.google.com/uc?id=0Bz82YJCGMmkfa2lTbllZcVZVTWs&export=download

Password jika perlu: elclaudee.blogspot.com

Byeee~~~
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar