Rabu, 13 Mei 2015

[SOFTSUB] Majisuka Gakuen 4 Gaiden eps 5 dan 6

Maaf lamaa!!!!

Pertama-tama, aku baru selesai dinas di RS dan masih banyak laporan yang harus diurus TAT
Kedua, sub china untuk gaiden episode 5 ga keluar-keluar (ga tahu kenapa._.) jadi terpaksa aku coba sub sendiri._. Karna itu aku mohon maaf yang sebesar-besarnya kalo ada banyak salah untuk sub Gaiden episode 5 ini TAT

Oh ya, khusus gaiden eps 5 ga aku sub bagian makingnya maaf ya TAT Kemampuan bahasa Jepang aku minim banget, ngesub yang bagian gaidennya aja susah banget dan ga 100% benar, bahkan ga sampe 80% benar TAT

Ya sudahlah ga usah banyak bacot, silahkan nikmati ~~

Kritik dan saran ditrima :DD

Sub gaiden 5



Sub gaiden 6





Byebye~~^^
Reactions:

22 komentar:

  1. Makasih kak saya nongrong disini trus lo
    trus update ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-smaa :DD
      wahhh makasih juga karna suka nongkrong di sini :DDD

      Hapus
  2. Siip deh sis.…
    Matur nuwun dah ngeluangin waktu di sela2 kesibukan praktek di RS buat bikin sub MG4Gaiden

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama :DD
      makasih juga udah mau ninggalin jejak di sini :3

      Hapus
  3. Balasan
    1. sama-sama ^_^ makasih juga untuk commentnya :D

      Hapus
  4. wah langsung 2 episode sekaligus.
    arigatou.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, udah telat soalnya ><
      sama-smaa :DDDD makasih udah naruh komen di sini :3

      Hapus
  5. gaiden lanjut juga
    makasih kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya udah dilanjut :DD
      sama-smaa juga kak :33333

      Hapus
  6. Balasan
    1. sama-samaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!

      Hapus
  7. Admin yang baik... gimana sih cara download dari tusfile? krn selalu kena malware ataupun muncul warning kalau situs tersebut berbahaya? mohon pencerahannya... terima kasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ninepurple yang juga baik... :DDDD
      mungkin selama ini kamu lupa ngilangi centang yang ada di bawah, kayak di pic ini http://oi58.tinypic.com/4qr01t.jpg

      hilangin dulu centangnya, baru klik kotak panjang warna hijaunya... :DD

      Hapus
  8. sankyuu min..
    tapi katanya agak diperhalus dikit ya..
    ahahaha.. :D :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama :DD

      eh.. diperhalus gimana? xD maaf ya, soalnya aku orang manado, jadi agak ga yakin juga kata yang cocok dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar itu gimana xDDDD nilai bah.indo aku waktu UN juga rata-rata sih xDDD

      makasih udah comment !! :DDD

      Hapus