Rabu, 09 Mei 2018

[LVI] AKB48 - Eien yori tsuzuku you ni

Kala itu di mana aku hanya menjalani hidup yang bosan ini
Sering aku berkelana untuk mencari berbagai inspirasi baru
Mimpi apapun rasanya bisa dengan mudah aku gapai
Saat itu diriku begitu dipenuhi rasa percaya diri
Tetapi

Setiap kali ku terseret dalam lautan orang-orang ini
Berkali bertemu berbagai cara hidup yang berbeda
Diriku pun mulai menciptakan kebahagiaan milikku sendiri
Dan saat itulah aku pun tersadar
Suatu hal yang lebih penting dari segala mimpi

Hari sehari yang biasa kujalani ini adalah hartaku
Menjalani hidup yang damai seperti ini adalah arti kebahagiaan
WOAH
Aku berdoa agar ini akan berlanjut sampai lebih dari keabadian
Kepada bintang jatuh aku slalu memohon
Smoga sgalanya akan selalu sama

Perasaan bagi siapapun itu tidaklah hanya satu
Itu adalah ikatan berbagai pemikiran yang perlahan akan terus berubah
Diriku bisa merasakan apa yang terjadi sekarang
Dan di masa depan nanti perasaan ini akan mulai bergerak
Mungkin saja

Tapi sudah pasti hal yang paling berharga di dalam hidupku ini
Adalah perasaan yang tlah ku rasakan slama waktu ini
Perasaan ini kan jadi batu pijakan menuju hari esok
Karena itulah hal yang paling penting
Adalah waktu skarang yang penuh perasaan abadi!

Hari sehari yang biasa kujalani ini adalah sgalanya
Menjalani hidup yang normal seperti ini adalah hadiah yang terbaik
WOAH
Memang mungkin saja di suatu hari perasaan ini nanti kan terhapus
Tapi aku sangat yakin akan perasaan yang kurasakan
Tepat di saat ini

Hari sehari yang biasa kujalani ini adalah hartaku
Menjalani hidup yang damai seperti ini adalah arti kebahagiaan
WOAH
Aku berdoa agar ini akan berlanjut sampai lebih dari keabadian
Kepada bintang jatuh aku slalu memohon
Smoga sgalanya akan selalu sama

Youtube: Claudia Langi

0 comments:

Posting Komentar