Rabu, 09 Mei 2018

[LVI] Otona Ressha - HKT48

Kereta yang engkau naiki
Perlahan telah mulai bergerak
Di dalam stasiun kereta ini
Aku terlambat tuk mengejarnya

Aku dengar kereta ini
Akan menuju kota yang jauh
Nyatanya tidak kusangka dirimu
Kan pergi scepat ini...

S'andainya kita berdua sempat untuk pamitan
Bisakah aku mengatur perasaan ini?

Skali lagi tak bisa ku naiki kereta menuju kedewasaan itu
Rasa sakit di hatiku ini
Seakan membritau sesuatu

Kesedihan karna perpisahan yang aku rasakan pasti kan kutaklukkan
Sampai cahya dari sang mentari
Menyinari lubang kesedihan ini

Saat bel kereta berbunyi
Apakah dirimu kan berbalik?
Masa depan yang kau tinggal di sini
Tak ingin engkau pergi...

S'andainya tadi kita berjanji tuk bertemu
Mungkinkah aku kan sempat untuk melepasmu?

Engkau sendirian menaiki kereta menuju kedewasaan itu
Dunia yang tak kita tahui
Ku menutup mata memohon

Suatu hari nanti ku ingin pergi dan meninggalkan tempat yang sepi ini
Namun tuk skarang ku hanya bisa menjalani masa mudaku saat ini

Cinta itu selalu berakhir dengan stengah hati
Dan rasa kesepian
Masa mudaku yang dipenuhi
Hal yang tak terslesaikan

Skali lagi tak bisa ku naiki kereta menuju kedewasaan itu
Rasa sakit di hatiku ini
Seakan memberitau sesuatu

Kesedihan karna perpisahan yang aku rasakan pasti kan kutaklukkan
Sampai cahya dari sang mentari
Menyinari lubang kesedihan ini

Youtube: claudia langi

0 comments:

Posting Komentar