Rabu, 09 Mei 2018

[LVI] Saisei suru Saibou - Imaizumi Yui

Saat kupalingkan wajah ini
Segala hal yang tlah teringkari
Di telapak tanganku, ku kumpulkan pecahannya
Tanpa tahu harus berbuat apa

Harus berapa banyak airmata yang menetes
Tuk diriku di masa lalu...

Aku ingin bertemu lagi
Aku ingin mencintai lagi
Skarang ku kan mengungkapkannya dengan jujur
Setiap manusia stiap kali tersakiti
Kan jadi lebih kuat
Sel cinta ini perlahan kan pulih kembali

"Apakah semua ini salahku?"
Berkali aku salahkan diriku
Diriku terus mencari keberadaan cahaya
Di dalam lubang kesedihan ini

S'andainya saja semua hal yang ada menghilang
Termasuk rasa sakit ini...

Ku tak akan bertemu lagi
Ku tak akan mencintai lagi
Padahal tlah kulepaskan cinta ini
Hal yang paling penting bagi diriku ini
Pasti kan ku pahami
Sel yang telah mati ini kan bangkit kembali

Hubungan yang telah rusak ini
Bukanlah salah siapapun juga
Kita hanya tak bisa mengatur perasaan kita
Dalam hidup penyesalan kan dialami
Dan saat itu aku kan menyadari sel baruku ini

Aku ingin bertemu lagi
Aku ingin mencintai lagi
Skarang ku kan mengungkapkannya dengan jujur
Setiap manusia stiap kali tersakiti
Kan jadi lebih kuat
Sel cinta ini perlahan tlah pulih kembali

Youtube: claudia langi

0 comments:

Posting Komentar