Minggu, 28 Oktober 2018

[LVI] Boku wa Inai - NMB48

Aku tak di sini
Di pantai musim ini
Dengan siapakah kau kan melihat laut itu?

Tekanan udara menurun
Entah kenapa ku tahu
Rasanya menyesakku
Harus berapa badaikah
Yang muncul di musim ini
Agar aku bisa lupa akan prasaan ini?

Aku tak di sini
Berada di sisimu
Teriakanku terbawakan ombak laut
Kepada siapakah
Mentari ini bersinar?
Tepat di depan rental kapal ini
Adalah tempat biasa kita...

Meski kucari alasan
Tak'da yg bisa dijelaskan
Cinta kita telah usai
Bagai bendera merah itu
Yang membatasi laut
Aku harus menahannya dan membalik badanku

Aku tak di sini
Semua hanya ilusi
Musim panas tahun ini begitu dingin
Laut yang biru ini
Sampai sekarang juga
Dengan kilauannya s'akan memancarkan
Kenangan indah kita berdua

Di mana kah akan kau habiskan
Musim panas untuk tahun ini?
Mungkin di suatu tempat kau sedang melihat
Laut yang sama denganku

Aku tak di sini
Berada di sisimu
Padahal biasanya ku slalu mencium dirimu

Kamu tak di sini
Semua hanya ilusi
Membritahuku tuk akhiri mimpiku ini
Cinta ini begitu fana
Menyusut dan mengombak
Horizon berdua milik kita ini
Terdiamkan mentari senja

0 comments:

Posting Komentar