Selasa, 16 Oktober 2018

[LVI] Hayaokuri Calendar - HKT48

Saaa One Two Three!
Ayo cepatlah WOWOW
Wahai mentari WOWOW
Romansa ini telah dimulai
Hujan tlah (berhenti) awan pun (menghilang)
Musim hujan tlah berakhir
Milikku ini (hey hey hey)
Yang dipercepat, kalendar

Di teras kafe di belokan ini
Akhirnya parasol tlah dibuka
Musim panas yang selalu kunanti
Akhirnya kan tiba

Bisakah aku mengajak dirimu
Menuju laut dekat surga itu?
Di tahun ini ayo berenang berdua

Nanti dengan baju yang tak berlengan aku
Akan segra datang tuk menjemput dirimu
WOWOW

Saaa One Two Three!
Hai langit biru WOWOW
Bawalah aku WOWOW
Sekarang aku sedang kasmaran
Di atas (pohon yang) bersinar (mentari)
Serangga mulai bernyanyi
Tak ada waktu untukku ragu
Kan kucium dirimu

Ku menyukaimu WOWOW
Sangat sukaimu WOWOW
Prasaan ini ingin kuungkap
Sebelum (musimnya) berganti (ku telah)
Terpikat pada dirimu
Aku yang kalah (Hey! Hey! Hey!)
Yang dipercepat, surrender

Sinar ultraviolet mengenaiku
Entah kenapa semakin menyengat
Namun hanya bagian lenganku saja yang akan terbakar

Begitu kita pergi dari sini
Bisakah ku memandang dirimu
Berbaring bersama di pasir pantai sampai sore

Pakaian renang sperti apa yang kan kau pakai
Tak ingin ku tunjukkan pada siapapun

WOWOW
Saaa One Two Three!
Angin selatan WOWOW
Truslah berhembus WOWOW
Dalam hatiku penuh debaran
Di laut (yang biru) dan ombak (yang putih)
Masih begitu tenangnya
Tak peduli gaya renang apapun
Naikkanlah semangatmu

Apa kah kau suka WOWOW
Pada diriku? WOWOW
Aku tak akan menanyakannya
Di saat (musim panas) kan tiba (kan kuungkap)
Kunantikan kelanjutannya
Terus bersiap (Hey! Hey! Hey!)
Yang bersemangat, siapakah?

Saaa One Two Three!
Hai langit biru WOWOW
Bawalah aku WOWOW
Sekarang aku sedang kasmaran
Di atas (pohon yang) bersinar (mentari)
Serangga mulai bernyanyi
Tak ada waktu untukku ragu
Kan kucium dirimu

Ku menyukaimu WOWOW
Sangat sukaimu WOWOW
Prasaan ini ingin kuungkap
Sebelum (musimnya) berganti (ku telah)
Terpikat pada dirimu
Aku yang kalah (Hey! Hey! Hey!)
Yang dipercepat, surrender

Yang dipercepat, kalender

0 comments:

Posting Komentar