Minggu, 30 Juni 2019

[LVI] Kafka to Dendenmuchu - AKB48 Unit, Dendenmuchu

Tidak kusangka saat aku membuka mata
Sejak kapan ku berubah menjadi keong kecil
Kejadian ini bagaikan sebuah transformasi
Teori Kafka si novelis
No no no

Diriku dengan wujud seperti ini
Tak kan bisa temui dirimu pasti
Aku pun hanya diam
Terus di dalam rumah
Tapi kau tiba-tiba datang
Dan berkata

"Serangga manis seperti ini
Hanya ada satu di dunia
Dengan memakai rok seekor keong lucu
Daripada mereka yang berwujud sama
Aku telah jatuh cinta padamu yang begitu unik ini

Serangga manis seperti ini
Lebih menawan dari manusia
Memakai bando seekor keong lucu
Meski penampilanmu berubah
Tetap bisa aku lihat
Kecantikanmu yang sesungguhnya
Dirimu apa adanya"

Wow wow

Entah kenapa diriku pun mulai berpikir
Tidak apa-apa menjadi keong sperti ini
Pengalaman yang sangat jarang ditemui
Aku yakin ini takdir
Yes yes yes

Hanya dengan mematut wajah di cermin
Isi hati sesungguhnya tak kan terlihat
Karna setiap manusia saat jadi dewasa
Pastinya akan berubah
Menyedihkan

Kenapakah ku menjadi serangga?
Hadiah istimewa dari Tuhan
Ku menari dengan wujud keong lucu
Awalnya ku memang tak bisa terima
Namun kusadar bahwa ku tlah jadi gadis yang tiada duanya

Kenapakah ku menjadi serangga
Perlahan ku mulai terbiasa
Ku berkedip dengan wujud keong lucu
Meski penampilan sperti ini
Aku tampil apa adanya
Dengan membuang semuanya
Diriku tanpa kepalsuan

"Kita yang begini, apa kalian tetap suka?"

"Serangga manis seperti ini
Hanya ada satu di dunia
Dengan memakai rok seekor keong lucu
Daripada mereka yang berwujud sama
Aku telah jatuh cinta padamu yang begitu unik ini

Serangga manis seperti ini
Lebih menawan dari manusia
Memakai bando seekor keong lucu
Meski penampilanmu berubah
Tetap bisa aku lihat
Apapun yang kan terjadi nanti my lover
Bentuk dari cintaku tak akan pernah berubah
Selama kita saling percaya
Yang tercinta keong lucu
Yang kucinta keong lucu"

Wow wow

0 comments:

Posting Komentar