Minggu, 30 Juni 2019

[LVI] Kimi wa Kimagure - AKB48 Team A

Sikapmu tak karuan
Memanipulasi semua
Membuat semua orang
Pusing karna dirimu
Ini yang kamu suka
Itu kamu tak suka
Kau ubah pendapatmu
Dalam setiap detik
Sangat menjengkelkan
Membuat aku lelah
Tapi aku tetap suka

Dengan wajah manismu
Kau ucapkan hal begitu kejamnya
Ku tahu kau tak bermaksud jahat
Namun hal itu membuat kecewa

Memang suatu hal yang engkau miliki
Adalah sikap jujur pada diri sendiri
Saat aku dewasa, aku sendiri lupa
Cara hidup yang terus terang

Sikapmu itu egois
Kau tidak terkalahkan
Tak pernah kau pikirkan
Pendapat orang lain

Meskipun kau dibenci
Orang yang tak kau suka
Kamu tidak peduli
Tidak jadi masalah
Yang terpenting bagimu
Apakah hidup ini
Menyenangkan atau tidak

Kau tak bisa hanya berdiri dan menunggu
Bagai figure
Wajahmu saat melakukan hal yg engkau suka
Begitu menawan

Mungkin aku takkan sesuka ini jika
Aku bisa memprediksi tingkah lakumu
Apa yang kau lakukan, tak kulepas pandangan
Aku adalah tawananmu

Sikapmu tak karuan
Bebas dan tak terikat
Tak pernah kau dengarkan
Perkataan orang lain
Saat kau memikirkan
Yang ingin kau lakukan
Tak pernah kau peduli
Hasilnya nanti apa
Kau slaly merepotkan
Orang di sekitarmu
Ku ingin jaga dirimu

Sikapmu tak karuan
Memanipulasi semua
Membuat semua orang
Pusing karna dirimu
Ini yang kamu suka
Itu kamu tak suka
Kau ubah pendapatmu
Dalam setiap detik

Sikapmu itu egois
Kau tidak terkalahkan
Tak pernah kau pikirkan
Pendapat orang lain
Meskipun kau dibenci
Orang yang tak kau suka
Kamu tidak peduli
Tidak jadi masalah
Yang terpenting bagimu
Apakah hidup ini
Menyenangkan atau tidak

Tapi aku tetap suka

0 comments:

Posting Komentar