Minggu, 30 Juni 2019

[LVI] Teacher Teacher - AKB48

Di sekolah tak pernah aku sadari
Jumpa di jalan tak kusangka kan tertarik
Tersadarkan bahwa kau seorang pria
Dan lumayan tampan

Kita hanyut dalam obrolan
Ditemani jus yang mulai tumpah
Hai takdir maksudmu apa
Aku ingin terus bicara
Meski ada yang melihat
Bahkan rumor tersebar
Aku tidak apa

Teacher2 kenapa
Dirimu itu
Teacher2 kenapa
Tersenyum dengan gugup
Teacher2 kenapa
Engkau membuat
Teacher2 kenapa
Jarak antara kita berdua

Teacher2 kenapa
Siswa sepertiku
Teacher2 kenapa
Tak boleh jadi pacarmu
Teacher2 kenapa
Di luar skolahpun
Teacher2 kenapa
Kau begitu kaku?

Hari ini dirimu
Sedikit berbeda
Why?

Saat kelas tak pernah aku tertarik
Gaya rambutmu tak menarik sama sekali
Setidaknya kau lebih muda papa
Dan lumayan seksi

Ajaklah ku ke manapun
Segalanya up to you
Perlahan menjadi candu
Ingin terus menggodamu
Rasanya menyenangkan membuat merah pipimu
Peluklah diriku

Teacher2 skarang
Dengan santainya
Teacher2 skarang
Gandenglah tanganku ini
Teacher2 skarang
Ayo turutilah
Teacher2 skarang
Apa yang aku ingin

Teacher2 skarang
"Hati-hatilah"
Teacher2 skarang
Kata-kata sperti itu
Teacher2 skarang
Bagaikan dorama
Teacher2 skarang
Terlalu serius
Bawalah diri ini ke dunia mimpi
Come on

Telah banyak hal yang kau ajarkan pada diriku
Namun sekarang kan kuajarkan cinta padamu
Ayo kita nikmati waktu indah ini
Kali ini aku mohon serahkanlah semua padaku teacher

Teacher2 ayo lupakan saja
Teacher2 ayo segala akal sehatmu
Teacher2 ayo sekarang saja
Teacher2 ayo ku ingin memilikimu

Teacher2 kenapa
Dirimu itu
Teacher2 kenapa
Tersenyum dengan gugup
Teacher2 kenapa
Engkau membuat
Teacher2 kenapa
Jarak antara kita berdua

Teacher2 kenapa
Siswa sepertiku
Teacher2 kenapa
Tak boleh jadi pacarmu
Teacher2 kenapa
Di luar skolahpun
Teacher2 kenapa
Kau begitu kaku?

Hari ini dirimu
Sedikit berbeda
Why?

0 comments:

Posting Komentar