Senin, 06 Juli 2015

[DOWNLOAD LOD] SKE48 LOD Team S2nd 090607

Halo~ Langsung aja nih, buat yang mau nostalgia sama LOD lama :3
Di jaman ini, (jaman?) banyak catchphrase para member masih belum kayak sekarang :3



Ini dia linknya [klik] Video aslinya HD trus sampe 4GB lebih ukurannya, tapi udah aku encode ke ukuran LOD normal, itupun masih di-encode lagi. Versi hemat lah, kualitasnya ga jelek-jelek amat kok. Masih bisa dinikmati, setidaknya lebih baik daripara video HD tapi streamingan :p

Oke, bye~!
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar