Jumat, 10 Juli 2015

[SOFTSUB INDO+LINK VIDEO] SKE48 no Sekai Seifuku Joshi eps12

Maaf terlambat u,u
Ini semua karna aku balik lagi ke kampung halaman (halaman berapa?) kemarin, sekarang karna udah balik, baru bisa aku selesain dan diupload :3

Langsung aja :33

Link sub
Link video





Perhatian:
-Sub jauh dari sempurna
-Jangan menyalahgunakan sub ini u,u

Byebye~~
Reactions:

13 komentar:

  1. cepet banget mbak mudik nya. idul fitrinya juga belum.hee

    BalasHapus
    Balasan
    1. di kampus aku sekarang lagi masa registrasi ulang :DD tapi nanti bakalan libur lagi buat idul fitri :DDD

      Hapus
    2. owh registrasi ulang. udah seminggu kurang nih,semoga lancar mudik ke 2 kalinya.

      Hapus
  2. aduh hampir aja kelewatan.kalo mau liat ssj ya cuma di sini. acaranya SKE48 jarang ada yg mau ngesub -_-. arigatou mba udah mau ngesub terus, otsukaresama deshita.mba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. untung aja cuma "hampir" xDD iya sih, acara SKE yang disub orang kebanyakan yang terkenal aja, kayak seri Ebi. itupun sekarang aidol lagi macet bikinnya u,u sama-sama, makasih juga udah ninggalin jejak :DD

      Hapus
  3. Balasan
    1. si hentai yang saya rindukan :'(

      Hapus
  4. min buat kara+sub pv Two roses :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tahu ga?._. meskipun aku wmatsui shipper tapi buat aku pv two roses itu pv paling aneh dan awkward se-48 xDDD tapi nanti aku coba :DDD

      Hapus