Minggu, 26 Juli 2015

[SOFTSUB+LINK VIDEO] SKE48 no Sekai Seifuku Joshi ep14


HAPPY BIRTHDAY RENA-SAN~~!!!!



Jadi ceritanya aku baru bangun dan aku kesel banget baru bangunnya sekarang. Aku udah rencana bakal up ini pas jam 12 tapi malah ketiduran TAT

Silahkan didownload, sub kedua spesial ultah Rena-san :D

Tenang aja, untuk spesial ultah Matsui Rena, masih ada sub ketiga x3








Douzo~
Link sub
Link video


Sekali, lagi happy birthday Matsui Rena <3 <3
Reactions:

9 komentar:

  1. wah ada kejutan. nagoya iki season 3 yah.hee XD

    BalasHapus
  2. Min sub yg ini jg gak bisa minta link yg lain yaa maksih min di tunggu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok nih :D http://www.mediafire.com/download/20kxysd1z67z9oo/%5Belclaudee%5D_120109_SKE48_no_Sekai_Seifuku_Joshi_ep14.ass

      Hapus
  3. tiba2 kangen kumi,
    makasih mba min :D btw yg ketiga masih sjo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga kangen dia u,u
      sayangnya bukan SJo. tapi SJo masih bakal dilanjutin kok :D

      Hapus
  4. Makasih min :) top deh mimin mah

    BalasHapus