Sabtu, 17 Oktober 2015

[My Chit] List Oshi Saya Berdasarkan akbsort (AKB48)


Yahoo..

Ini postingan ga jelas xD Baru-baru ini kan, saya nyoba akbsort.tumblr.com
Itu situs asik-asikan aja, buat nyari tahu list oshi kita xD Kalian mungkin bisa coba :D
Dan jadi, berdasarkan situs itu.. Berikut list oshimen saya di AKB48:

AKB48-no Team 8, no kennin (Top 5)
1. Iriyama Anna

Akhir-akhir ini aku emang lagi tertarik sama Annin terutama pas nonton Majijo5 ep08, ngeliat dia ngambang di air, duh kok cantik banget ya *o* Kalo untuk masalah personality, Annin dulunya aku ga begitu suka karna kesannya apa ya.. dia keliatan jutek. Trus reaksinya di SSK tahun 2014/2013, di mana dia naik panggung dengan ekspresi sembut padahal udah dapat ranking bagus itu bikin aku hampir masukin dia ke list "member yang tidak disuka". Tapi untunglah ga jadi ya.. Pasalnya setelah diperhatikan Annin ini anaknya baik, kenapa? Karna dia temenan sama Yuria lol Semua yang bisa temenan sama Yuria itu artinya orang baik xD

2. Kizaki Yuria

Gyagyagya.. intinya semua member kelahiran (?) SKE itu punya nilai plus di mata saya. Tambah lagi si Yuria ini imagenya dulu maupun sekarang itu lovable di mata saya. Dulu Yuria lebih dikenal dengan karakter cute, mengingat di generasinya di SKE dia itu termasuk member muda sama Gorisa, dikelilingi Akarin, Ogichan, Kaotan, dll yang emang lebih tua dari dia. Yuria dulu waktu di SKE banyak banget senpai yang suka dia, baik yang segenerasi maupun yang tidak. Tapi sekarang dia udah jadi senpai :D Udah ada banyak kouhai yang menjawab nama Kizaki Yuria sebagai senpai yang mereka kagumi. Perlahan tapi pasti Yuria mulai menunjukkan aura kakkoii, meskipun aura kawaii-nya ga bakal hilang. IMO, Yuria itu member dengan suara ngomong (?) terimut yang pernah ada.

3. Shimazaki Haruka

Aku makin suka si Paruru ini semenjak nonton acaranya sama om Atsushi, yang marumarubaito itu. Aku terus-terusan ngangguk-nganggukin kepala setiap kali Paruru melontarkan pendapatnya. Bener-bener mikir, "Pendapatnya Paruru sama kayak aku!" Terutama di eps1, pas mereka nunjukkin hobi cowok yang kegiatan kerja paruh waktunya diliput, di situ kan ditunjukkin kalo hobi cowok itu: main dart, apalah yang mewah-mewah, dan diakhiri dengan baca buku. Nah reaksinya Paruru aku banget xD Dia bilang kalo cowok itu merasa orang akan tertarik padaya karna hobinya selain hal-hal mewah, ada juga hobi sederhana seperti membaca buku, dan hal itu bikin Paruru kesal xD
Paruru ini juga kalo aku perhatiin, aku ga pernah nyangka ni anak bisa menjadi se-gorgeous sekarang *o* Ke-gorgeous-annya Paruru itu bener-bener level dewa dan kesannya gimana ya? Kebarat-baratan gitu. Pokonya oke banget. Paruru ini juga tipe member yang kece dalam gaya apapun. Mau cute, cool, elegan, sporty, etc. Suka deh pokoknya :D

4. Yokoyama Yui

Nomor 4 ada si partner Paru dalam kombi YuiParu, yaitu Yuihan :3 Yuihan ini kecantikannya beda dari Paruru yang gorgeous kebarat-baratan. Kalo menurut aku, Yuihan ini cantiknya classy dan Jepang banget. Daisuki deh. Kalo masalah karakter, entah kenapa menurut aku karakter Yuihan dulu pas dia masih di Team K bareng Yuko, sama karakternya pas kennin di NMB, sama karakternya sekarang agak beda.
Dulu Yuihan itu karakternya agak awkward, ga pedulian, datar-datar aja, kalo ngomong pun keliatan kayak lagi males banget. Pas dia kennin di NMB, Yuihan mulai terlihat lebih aktif, lebih bebas, dan ga jaim. Sekarang, pun masih begitu, tapi jiwa leadernya mulai terlihat. Dulu aku sama sekali ga nyangka Yuihan yang bakal dipilih Mariko buat gantiin dia jadi kapten. Dulu buat aku aura leadernya Yuihan masih kalah dari member-member senior macam Sae, Kuramochi, Kitarie, etc. Tapi sekarang? Silahkan lihat sendiri.

5. Kojima Mako

Mako~ Dulunya aku biasa aja sama Mako. Tapi, semua itu berubah semenjak Musical AKB49 menyerang xD Iya, aku jadi makin suka sama Mako semenjak nonton musical itu. Jadi ngefans sama suaranya, senyumnya, semuanya dari Mako. Karakternya Mako juga aku suka. Dia itu gimana ya.. Reaksinya dalam variety itu natural banget, ga berlebihan dan ga juga datar. Kesannya ga dibuat-buat. Karna itu mungkin Mako disebut sebagai another orthodox idol, karakter yang tidak tampil "berlebihan" di variety, apa adanya aja. Sukaaaa deh.

Oke, sekian xD Untuk versi grup lain tunggu aja di postingan berikutnya xD

Maafkan saya atas postingan ga jelas ini dan byebye~
Reactions:

12 komentar:

  1. kebetulan, oshi saya mako , hehe :)))

    BalasHapus
  2. aku sudah coba mbak.yang versi akb48 all dan hasilnya kalau punya aku no 1 ada 48 .mungkin aku termasuk DD. heeeXD

    itu annin pas SSK 2014/2013 kebalik yah. iyah dalam variety memang yang natural lebih baik.
    inget pas akbingo pertama yui setelah kennin nmb.gak jaim dan kaku lagi dan dia bilang."sekarang aku bersinar lagi". aku sih suka paruru yang dulu,.

    BalasHapus
  3. aq barusan coba kak, hasilnya :
    1.Matsui Jurina
    2.Shimazaki Haruka
    3.Watanabe Mayu
    4.Kitagawa Ryoha
    5.Kojima Mako

    iseng2 aja eh munculnya itu

    BalasHapus
  4. wah itu list-list oshi yang gw suka juga, terutama si annin kawaii banget.. :D
    gw suka annin semenjak dia main di majijo 3/majisuka prison kesannya kuat dan serem tapi kawaii..

    BalasHapus
  5. kalo oshi saya Yukirin bilang cantik... saya juga setuju 100% Annin cantik..wew
    di twitter, Yukirin aja sering ngeupload fotonya Annin & iri sm kecantikannya... XD

    sm saya lihat twitter Yuria-Annin memang kayaknya mereka akrab banget... sayang gak setim..

    BalasHapus
  6. aaaahhhhhh gw suka semuanya yang ada list><

    BalasHapus
  7. ka claudi request dong subs indo gekijourei kara no shotaijo..
    blog laen ga ada yang ngeshare subtitlenya drama tersebut jadi tolong ya ka.?
    di tinggu subs majisuka gakuen eps 11 blog sebelah udah ngeshare videonya
    terima kasih ka.. :D

    BalasHapus
  8. kalo aq kaya gini

    AKB :
    1. Okada Nana
    2. Kawamoto Saya
    3. Uchiyama Natsuki

    SKE :
    1. Takayanagi Akane
    2. Ego Yuna
    3. Kato Rumi

    NMB :
    1. Sutou Ririka
    2. Yagura Fuuko
    3. Ichikawa Miori

    HKT :
    1. Tomonaga Mio
    2. Yabuki Nako
    3. Yamada Marina

    NGT :
    1. Ogino Yuka
    2. Nishigata Marina
    3. Mizusawa Ayaka

    JKT :
    1. Tan Zhi Hui Celine
    2. Michelle Christo
    3. Viviyona Apriani

    SNH :
    1. Liu Jiongran
    2. Huang Tingting
    3. Ju Jingyi

    Nogizaka :
    1. Akimoto Manatsu
    2. Wakatsuki Yumi
    3. Shiraishi Mai

    BalasHapus
  9. caranya gimana ?? saya udah masuk ke webnya trus langkah selanjutnya gmn ?

    BalasHapus