Jumat, 23 Oktober 2015

13 komentar:

  1. maaf mba aku mau download sub'a tp kok tulisan'a episode 1 bkn episode 5, ini tertukar apa memang episode 5?? maaf kalo banyak nanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu beneran episode 5 kok, cuma aku salah namain TAT maaf ya u,u

      Hapus
    2. iya gpp, aku mkasih episode ini udah di sub. semangat terus ngesub'a mbak

      Hapus
  2. wah arigatou gozaimasu kak Claudi..
    wah the best nih..
    selalu ter-up to date
    dtunggu ep selanjutnya kak.

    BalasHapus
  3. thx seberat beratnya^^
    btw akbingo masih lanjut ga? T.T

    BalasHapus
  4. wooaah
    makin rajin ngesub aja nih mbak :D
    makasih banyak pokoknya hehehe

    BalasHapus
  5. mbak Claudi Arigatou yaa ^^
    semangat nge sub nya :)) GanbAnnin ^^

    BalasHapus
  6. min...Gekijourei Kara no Shotaijo blum adanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah ada kan.. baru sampe ep03 tapi >_<

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. yang gekijourei ya? baru aja rilis nih http://elclaudee.blogspot.com/2015/11/softsub-indo-gekijourei-kara-no.html

      Hapus
  9. mba kalau nge sub gini udah ada sub jepang/ china baru ditranslet ke Indo atau langsung translet ya ? hehe

    BalasHapus