Selasa, 10 Juli 2018

[LVI] Hashire! Bicycle - Nogizaka46

"Apa perbedaan persahabatan dan cinta?"
Suatu hari dengan antusias kau bertanya padaku
Setelah itu semua orang berkata padaku
"Kenapa dirimu masih juga belum menyadarinya?"

Maafkanlah
Diriku yang tidak menyadari
Skarang ini
Rasanya dadaku dipenuhi
Angin selatan...

Melajulah bicycle
Lekaslah cinta
Kukayuh pedal sekuat tenaga
Dirimu yang kubiarkan kesepian
Sekarang kau kan kukejar
Melajulah bicycle
Jadilah angin
Ku akan berjuang sebisa mungkin
Untuk membalikkan takdir ini
(Takdir yang berada di depanku ini
Aku pastikan akan berbalik)
Aku juga menyukai dirimu
Rasa yang sama

Jalan memutar depan stasiun begitu padat
Bus yang dinaiki dirimu pun sekarang telah tiba
Setelah sekuat tenaga mengayuh sepeda
Aku berhenti dan mencoba untuk memanggil namamu

Harus seperti apa (sperti apakah) ekspresi di wajahku?
Sebenarnya
Ku ingin akui rasa ini
Sedari dulu

Berhenti bicycle
Sekali lagi
Balikan jarum pada jam itu
Dengan nafas tak teratur ini
Aku ingin menatapmu
Berhenti bicycle
Sekarang ini
Akan aku ungkap perasaanku
Yang kusembunyikan sejak dulu
Maukah kau naik sepeda ini
Berdua denganku?

Sgala kata hati ini
Tidak bisa aku ungkapkan
Jika kita melewatkannya
Kita akan kehilangan dia yang berharga

Melajulah bicycle
Musim berakhir
Sang mentari tlah mengetahuinya
Cinta yang terlambat kusadari
Apa bisa mengejar dirimu?
Melajulah bicycle
Jadilah angin
Ku akan berjuang sebisa mungkin
Untuk membalikkan takdir ini
(Takdir yang berada di depanku ini
Aku pastikan akan berbalik)
Aku juga menyukai dirimu
Rasa yang sama

Utk cara nyanyinya cek youtube Claudia Langi

0 comments:

Posting Komentar