Selasa, 10 Juli 2018

[LVI] Influencer - Nogizaka46

Tanpa sadar beberapa kali
Trusku edarkan pandangan ini (tak terhitung)
Di mana dirimu, dan apa yang kau lakukan
Aku ingin mengetahuinya (aku tidak bisa tenang)

Yang perlu engkau lakukan
Hanyalah memanggilku saja (tak bisa)
Keberadaan dirimu di dunia ini
Bagiku itu bagaikan petaku

Lebih dari rasa, tak sebanyak kata
Cinta itu memang memiliki jarak
Agar kau tak bisa mendengar suara hatiku
Aku ingin semua kata
Hilang dari dunia ini

Bagaikan bumi dan mentari
Cahaya dan bayangan kan terlahir
Aku terus mencari dirimu
Ingin ku lebih dekat lagi (Hey! Hey! Hey!)
Dirimu bagaikan gravitasi
Membuat diriku trus tertarik
Hanya dengan keberadaanmu
Dengan mudah kau mengubahku
Influencer

Orang lain di sekitarku
Sama sekali tak kuacuhkan (entah knapa)
Yang membuat aku penasaran adalah
Apa yang kau pikirkan sekarang (kau trus membuatku tertarik)
Entah musik ataukah fashion
Atau novel maupun film (apapun)
Jika bisa kutahu apa yang kau suka
Kan kuhabiskan waktu bersamamu

Bukan hanya tentang tampilan semata
Cinta kan melihat yang ada di dalam
Aku tlah terbenam dalam pesonamu
Rasa sakit ini tak trasa cukup
Hatiku trus berteriak

Bagaikan rotasi dan revolusi
Berputar di sekitar kesadaranku
Aku terus memikirkanmu
Pusat dari duniaku (Hey! Hey! Hey!)
Sejauh apapun jarak kita
Kekuatan darimu kan mendesakku
Ku tak kan bisa menjadi diriku
Tanpa kau di dunia ini
Influencer

Bagaikan bumi dan mentari
Cahaya dan bayangan kan terlahir
Aku terus mencari dirimu
Ingin ku lebih dekat lagi (Hey! Hey! Hey!)
Dirimu bagaikan gravitasi
Membuat diriku trus tertarik
Hanya dengan keberadaanmu
Dengan mudah kau mengubahku
Influencer

Cek channel youtube: Claudia Langi untuk cara nyanyinya.

0 comments:

Posting Komentar