Selasa, 10 Juli 2018

[LVI] Sayonara no imi - Nogizaka46

Suara kereta mendekat
Begitu aku sukai
Dari bawah jalur kereta ini aku mendengarkannya

Dengan inisial dan angka pada coretan pilarnya
Apa pesan yang ingin ditinggalkan oleh si penulisnya?

Aliran dari waktu (aliran dari waktu)
Membritahu padaku (membritahu padaku)
Hari biasa yang telah berlalu
Adalah jejak yang tak kan tergantikan

Perpisahan kan membuatku kuat
Ada arti dari pertemuan kita
Di balik kesedihan saat ini
Masa depan tlah menunggu
Di dalam sebuah hal yang berakhir
Ada hal baru yang akan dimulai
Ku ingin memelukmu skali lagi
Rasa cinta yang ingin terus aku lindungi

Kereta pun tlah berlalu di tengah gemuruh angin
Bibirmu bergerak namun aku tak bisa m'dengar apapun
Dengan diam kau menanti jawaban dari diriku
Aku terdiam menatapmu dan mengangguk sambil tersenyum

Meski hal yang berharga (meski hal yang berharga)
Akan pergi menjauh (akan pergi menjauh)
Pertemuan yang baru pasti akan
Terjadi nanti di hari masa depan

Jangan berpaling dari perpisahan
Tak ada artinya meski ku kejar
Mari kita simpan di tempat ini sgala kenangan yang ada
Saat berpisah semua orang
Terdiam tanpa mlakukan apapun
Tapi dengan pelukan ini kita
Kan jadi lebih kuat saat melepaskannya

Di tengah rasa khawatir ini, mentari tenggelam (trasa sedih)
Menara yang terlihat itu, mulai menghilang (tentu saja)
Rasa sukaku padamu (rasa sukaku padamu)
Harus aku ungkapkan skarang juga
Mata yang kupandang saat ini, m'jadi langit berbintang

Bagaikan sebuah pemberhentian
Perpisahan akan selalu ada
Dengan pose 'peace' engkau pun berbalik
Dan mulai melangkah pergi
Kau yang kukenal

Perpisahan kan membuatku kuat
Ada arti dari pertemuan kita
Di balik kesedihan saat ini
Masa depan tlah menunggu
Di dalam sebuah hal yang berakhir
Ada hal baru yang akan dimulai
Ku ingin memelukmu skali lagi

Rasa cinta yang ingin terus aku lindungi

Utk cara nyanyinya cek youtube Claudia Langi

0 comments:

Posting Komentar