Selasa, 10 Juli 2018

[LVI] Kitai Shiteinai Jibun - Hiragana Keyakizaka46

Di tengah perjalanan aku tersandung
Saat aku berbalik tidak ada apapun
Kesalahan kecil seperti ini
Kujadikan sbuah alasan

Selalu saja hanya diriku
Yang tak berhasil oh entah kenapa?
Dengan hati yang gundah
Aku coba berbalik
Untuk mencari jawabannya

Ini bukanlah salah sang langit
Bukan berarti ku slalu melihat ke langit
Tidak mengharapkan apapun
Tidak berarti membuang mimpiku ini
Apa yang terjadi nanti kan
Terus kutunggu

Jika terus kuperhatikan langkahku
Sudah pasti aku tidak akan tersandung
Hidup tanpa melihat pemandangan
Apakah ku kan bahagia?

Orang dewasa sering berkata
"Berhati-hatilah dalam hidupmu"
Apa itu berarti ku tak bisa berjalan
Ke tempat yang ingin kutuju?

Langit mendung tak seburuk itu
Banyaknya payung membuat langit tak terlihat
Pandang ke bawah dan pandang ke atas
Semwa yang kulakukan bergantung pada langit
Memang begitu melelahkan
Masa mudaku

Tidak ada yang baik dariku
Entah apa yang bisa kulakukan
Dibanding mereka, aku tak bisa
Mengerti kan diri ini

Ini bukanlah salah sang langit
Akulah yang tidak pernah melihat ke atas
Tidak mengharapkan apapun
Bukan berarti membuang mimpiku ini
Apa yang terjadi nanti kan
Terua kutunggu

Utk cara nyanyinya cek youtube Claudia Langi

0 comments:

Posting Komentar