Selasa, 10 Juli 2018

[LVI] Hiragana de Koishitai - Hiragana Keyakizaka46

Mungkin karna dia sahabat baikku
Hubungan lebih dari sahabat rasanya tak akan terjadi
Setelah kegiatan klub, kita pun bertemu
Sampai mentari tenggelam kita berdua, berbicara dengan santai

Jika obrolan ini terhenti, pasti mata kita kan bertatapan/pasti kita akan bertatapan
Kesunyian ini, yang kutakutkan, rasa ku akan ketahuan

Jika tanpa furigana, akan sulit dimengerti
Perasaan di hati ini, bagaimana mengungkapkannya?
Rasa yang begitu rumit pasti susah tuk dibaca
Aku ingin dengan nyamannya
Jatuh cinta dengan hiragana

Tak kusangka kita berdua kan pulang bersama
Jika nanti ada yang lihat pasti akan ada salah paham
Di belokan nanti, kita kan berpisah
Entah kenapa aku bahkan tidak bisa berkata 'sampai jumpa'

Kesempatan yang seperti ini sudah pasti tak kan terjadi lagi
Jika sikapku mendadak berubah, dia pasti kan menyadari

Apakah persahabatan? Ataukah hubungan cinta?
Kedua pilihan ini, membuat hatiku dilema
Jika sekarang tidak ada yang perlu aku ragukan
Aku ingin dengan mudahnya
Jatuh cinta dengan hiragana
Jatuh cinta dengan hiragana

Tak perlu menggunakan kanji
Yang sulit untuk dimengerti
Harus membolak-balikkan kamus
Dengan huruf yang bersahabat
Ingin ku ungkapkan terus terang
Rasa yang rumit ini...

Jika tanpa furigana, akan sulit dimengerti
Perasaan di hati ini, bagaimana mengungkapkannya?
Rasa yang begitu rumit pasti susah tuk dibaca
Aku ingin dengan nyamannya
Jatuh cinta dengan hiragana
Jatuh cinta dengan hiragana
Gana gana hiragana gana

Utk cara nyanyinya cek youtube Claudia Langi

0 comments:

Posting Komentar