Selasa, 10 Juli 2018

[LVI] Rosario - I.Anna, K.Rena, K.Yuria, K.Haruka

Aku merasa tiada tempat
Harus pergi dari sini
Sendiri duduk di tangga ini
Dalam-dalam kuhela napas

Dalam lingkaran di kelas ini
Berbaur ku dengan canggung
Padahal semua yang di sini
Masih tetap sama...

(Hal ini) terjadi sejak kapan?
(Kenapa) diriku menjadi canggung
Menangis sambil tersenyum

Rosario aku berdoa
Brikanlah kekuatan hidup
Rasanya ku tlah lupa
Cara untuk bernafas
Harapan di masa depan
Bersinar dalam hatiku
Dan cinta (dan cinta)
Tak akan menyerah dalam apapun

Diriku ini memang selalu
Memasang sebuah pembatas
Tak peduli dengan orang lain
Semuanya adalah salahku

Aku tidak mau dibenci
Sungguh pengecut diriku
Sifat diriku sendiri
Telah kulupakan

(Perlahan) kusembunyikan diri
(Di sini) ku tenggelam dalam sunyi
Dalam dunia sungguh sepi

Rosario aku berdoa
Selama ku masih hidup
Malam kan brganti fajar
Aku ingin trus maju
Percaya kan hari esok
Menuju tempat cahaya
Ku akan (ku akan)
Mengikat janjiku erat di sini

Semua manusia itu lemah
Meski kadang langkah kita terhentikan
Angkatlah (kepala) dan lihat (yang di depan)
Pasti kita akan bahagia

Rosario aku berdoa
Brikanlah kekuatan hidup
Rasanya ku tlah lupa
Cara untuk bernafas

Rosario aku berdoa
Selama ku masih hidup
Malam kan berganti fajar
Aku ingin trus maju
Percaya kan hari esok
Menuju tempat cahaya
Ku akan (ku akan)
Mengikat janjiku erat di sini

Utk cara nyanyinya cek youtube Claudia Langi

0 comments:

Posting Komentar