Selasa, 17 Maret 2015

Beberapa Karakter Majisuka Gakuen 4 yang Mirip atau Merupakan Perpaduan dari Karakter di season sebelumnya PART 2

Aku ga tahu mau nulis pengantar apa._.
Jadi, langsung aja :p

6. Bakamono = Daruma

Mungkin kalian heran ya, kenapa aku malah ngerasa dua karakter ini mirip. Padahal mungkin banyak yang bakal nyamain Daruma sama Kamisori dan Zombie. Tapi entah kenapa, setiap lihat Bakamono jadi ingat Daruma xD Penampilannya yang agak urak-urakkan, sifatnya yang sembrono, cara berkelahinya yang brutal, dan bagaimana mereka dari orang yang brutal bisa berubah menjadi orang yang imut dan patuh pada ketuanya (Otabe dan Salt), benar-benar mirip menurut aku.

7. KY = Dance + Komimi

Wah, 2 karakternya Kuumin! (TAT) Tentu kalian bisa melihat jelas kan kemiripan antara KY dan Dance. Sama-sama bawahan yang suka dihajar bossnya tapi tetap aja senang dan berterima kasih malahan. Mereka juga sama-sama telmi dan ga bisa baca situasi. Sementara kesamaan KY dan Komimi, uhmm.. mungkin karna mereka sama-sama suka nguping pembicaraan orang dan menjadi sumber informasi (meskipun informasi yang dikasih KY kebanyakan Antonio udah tahu xD). Karena itu aku melihat kesamaan antara mereka :)

8. Takahashi Minami = Oshima Yuka + Yuki

Kesamaan mereka pasti sudah jelas dong. Sifat mereka yang sama-sama dewasa dan menjadi sumber saran bagi orang di sekitarnya, bahkan ekspresi mereka saat memberikan saran/nasehat entah kenapa mirip di mata aku, benar-benar ciri khas keduanya di kehidupan nyata.Meskipun di dorama ini, si kembar Yuka Yuki lebih terlihat garang dari Takamina (ya iyalah mereka kan yankee)

9. Magic = Shibuya

Mereka sama-sama member yang stylish di Rappappa. Dan dari karakternya, menurut aku di antara semua member Rappappa, Magic-lah yang paling terlihat ga suka dengan Sakura. Setidaknya aku pernah lihat Bakamono dan Yoga mengakui kekuatan Sakura, tapi Magic tidak. (Kalo Otabe ga usah ditanya lagi). Karakter "benci kalah" dan "agresif" Magic juga mirip dengan Shibuya, meskipun Magic lebih cool dan tidak peduli. Aku ga bakalan heran kalo season 5 Majijo kali ini ceritanya kayak season 2, Magic bakalan jadi peran penting lagi kayak Shibuya.

10. Tsurishi = Gakuran + Peace

Apa kesamaan mereka? Mari kita mulai dari kesamaan Tsurishi dengan Gakuran. Mereka sama-sama
terlihat "mencintai" ketua mereka (meskipun kalau Tsurishi lebih terlihat respect sama Antonio). Lihat aja, Gakuran kelihatan ga suka waktu Center bilang kalau Maeda imut pas ga pake kacamata (Majijo2 eps1), sedangkan Tsurishi malah memarahi KY yang meminta pendapat pada Antonio (Majijo4 eps1). Menurut aku itu respect yang berlebihan xD Sementara, kesamaan Tsurishi dan Peace itu mereka sama-sama percaya pada bossnya/orang  yang diikutinya, dan tetap memberi nasehat dan saran jika orang yang mereka ikuti itu dirasa telah melakukan kesalahan.

Oke, segitu aja xD
Setelah aku lihat lagi, kok makin ke sini makin ngaco ya? xD Ya sudahlah, ini kan cuma pendapat aku, ga usah dianggap xD

Byebye~ :3
Reactions:

10 komentar:

  1. Kamisori dan Zombie yang istilahnya anak buah gak dianggap juga sedikit banyak ngingetin kita sama daruma yang dulunya suka ngikut-ngikut atsune :) btw, jadi kangen kuumin TT

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, meskipun menurut aku daruma karakternya mirip bakamono, tapi nasibnya mirip kamisori&zombie xDD
      iyaa aku juga kangen Kuumin TAT

      Hapus
    2. btw min, ada kabar gak kalo si kuumin bakal muncul di documentary SKE?! soalnya liat teasernya kagak ada dianya.. :|

      Hapus
    3. iya, dia ada :DD meskipun udah nolak berkali-kali :v

      Hapus
    4. :o ada ya ternyata... syukurlah!

      Hapus
    5. iya :D aku kangen liat dia, kangen suaranya juga ><

      Hapus
  2. Hai, semuanya kunjungi blog aku yah http://minnadaisuki48.blogspot.com/ kasih komentar nya yaa, terimakasih! :)

    BalasHapus
  3. gakuran bukannya suka sama daruma yah?

    BalasHapus