Selasa, 17 Maret 2015

[SOFTSUB] Majisuka Gakuen 4 Episode 9

Ini pertama kalinya sub Majijo aku share di sini xD Kenapa? Ya supaya lebih jelas kalo ini aku yang sub, soalnya aku ga mau kalau....... /volumetibatibajadipelan

Langsung aja~







[P.S Dilarang mereupload, reedit, ataupun retranslate sub ini tanpa pemberitahuan dan tanpa kredit yang jelas]
[P.S2 Maaf spoilernya kebanyakan sus Center, saya cinta dia soalnya xDD. Ngomong-ngomong ni anak jadi perawat tapi nyapa pasiennya pake "Oi." Kalo aku gitu pasti langsung ditabok sama kepala ruangan xDD]
[P.S3 Sub jauh dari sempurrrrrnaaaa]

Ah, pokoknya langsung aja deh xD

Ngomong-ngomong aku jadi cinta karakter Sayanee di sini xD kyaaa

Link sub

Video ada banyak~ Bisa dari sini, sini, dan sini

Tapi akunya sih pake video dari sini xDD

Byebye~~
Reactions:

34 komentar:

  1. kyaaa.. makasih subnya kakak. makin rajin lagi ngesubnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama^^ SIP! :DD
      makasih udah ninggalin jejak :D

      Hapus
  2. Centerrrrrr <3 ah nih anak makin hari makin cantik aja <3<3
    *bersabar nunggu CenNezu di ep 10*
    Thanks for sub!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYA xDD garangnya tetap masih ada LOL xD
      sama-sama :DD makasih udah komen :3

      Hapus
  3. Balasan
    1. sama-sama :D makasih udah ninggalin komen :DD

      Hapus
  4. Akhirnya ketemu juga sofsubnya. Makasih ya ^^
    Lanjut ngesub lagi ya. Ditunggu sub yg lainya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama :DDD sipp, ditunggu ya ^^ makasih udah ninggalin komen :DDD

      Hapus
  5. thanks kaka claudiiii :) satu episode lagi ngesubnya semangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih >< iya satu eps lagi >< fighto, fighto :3

      Hapus
  6. Gak bisa didownload subnya kak :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh? emang tampilannya jadi kayak gimana? :(

      Hapus
  7. terima kasih kak Claudi... buat sub-nya,
    ngsubs-nya cepppeeeeettt.... heehehe keren kak Claudi..
    ditunggu, oh iya kak,
    boleh tnya? ada rencana ngesub SKE Ebi Calcio kah?
    cz yg ngsub dikit,
    hehehe
    terima kasih banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih juga dek Vly (?)
      untuk EbiCalcio udah ada yang booking di SSA, jadi....

      Hapus
  8. *KECHA!* lebih cepat dari hari di kalender

    BalasHapus
  9. Kalau bisa, Warna Subnya disynkronkan lg ya kak. biar tambah sip, Klo Merah gtu, agak menakutkan. hehe
    Sankyu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehe, okedeh :D berikutnya pake hitam aja :DDD

      Hapus
  10. Istimewa kak,satu hari lngsung nge sub...
    Rekor majisuka..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih, kalian juga istimewa telah menyempatkan komen :DDD

      Hapus
  11. mkasih min... eh punya soft sub yg ep 8 ndak???

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama ^^ ada, nih http://upfile.mobi/836287

      Hapus
  12. Wuih akhirnya ketemu juga sub MG4 episode 9.…
    Makasih banget…

    Ditunggu sub episode selanjutnya…
    Nezumi bakal muncul ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama banget juga >_<
      okesipp :DDD
      aku juga ga sabar pengen liat nezumi :33

      Hapus
  13. Mbak... sekedar info
    Softsub yg ini dijadiin Hardsubbed sama www#idol48fans.web.id/2015/03/majisuka-gakuen-episode-9-subtitle.html
    ada creditnya kok
    sekedar info kalo belum tahu, mohon maaf sebelumnya :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh aku tahu kok :DD
      udah aku izinin, malahan kalo untuk majisuka4 ini kita semacam partner :v

      Hapus