Rabu, 04 Maret 2015

My TOP 5 SKE Member's Catchphrase

Yohaaaa~!!
Postingan ga penting lagi, tapi semoga bisa berguna xD
Kalian semua pasti tahu catchphrase, dan pasti ada catchphrase member yang kalian suka iya kan bener kan bener dong~~??

Langsung aja ini 5 member dengan catchphrase yang aku suka xD

Douzo~

5. Oya Masana


"M! A! S! A! N! A! MASANA! Nagoya no Snow White, Oya Masana desu."
(Aku Putri Saljunya Nagoya, Oya Masana)
Sederhana tapi aku suka banget, apalagi pas bagian M! A! S! A! N! A! itu suasana stage kalo lagi sepi langsung jadi rame lagi :3 Ngomong-ngomong, bagian "Nagoya no Snow White" itu karna Masana memang dikenal punya kulit yang sangat putih.

4. Noguchi Yume 

"Aichi no Yumechi to…? *Yume miyou!!* Arigatou gozaimasu. Yumechi ni mechamecha  muchuu ni natte ne. 15sai no Noguchi Yume desu.
 (Bersama Aichinya Yumechi...? Ayo bermimpi! Terima kasih. Jadilah tertarik pada Yumechi ya? Aku Noguchi Yume, 15 tahun.)

Aku selalu suka catchphrase yang pake semacam permainan kata/plesetan yang melibatkan nama member yang bersangkutan. Punyanya Yumechi ini lucu banget kalo disebutin. Apalagi kalo dia ngomongnya cepat, jadinya kayak Aichitochitomuchumechi (?) xD Ngomong-ngomong, Yumechi itu nama panggilannya, dan Yume=mimpi.

3. Yagami Kumi

"Nyaha~n. Wakuwakuumin! Kiramekuumin! Kitto ashita mo, nyahappii. Kuumin koto Yagami Kumi desu"
(Berdegup-Kuumin! Berkilau-Kuumin! Besok sudah pasti, nya~Happy. Dipanggil Kuumin, aku  Yagami Kumi)
Coba bayangkan kalimat di atas diucapkan dengan anime voicenya Kuumin >< Kyaaa imutnya ga nahan! :p Catchphrase ini juga mengandung permainan kata, kayak gini nih:
- WakuwaKUUMIN! (Waku-waku=hampir mirip dengan doki-doki, berdegup)
- KirameKUUMIN! (kirameku= berkilau)
Ditambah dengan kata signaturenya Kuumin yaitu, Nyahan~ sama Nyahappii~ jadilah catchphrase terimut yang pernah ada ><


2. Matsui Jurina

"Ichi, ni, san, shi, go-issho ni, roku, shichi, hachi, kyu, jyurina~!"
(Satu, dua, tiga, empat, lima-ayo pergi bersama, enam, tujuh, delapan, sembilan, sepuluh-JYURINA!)
Haha, si ratu plesetan ga mungkin dong, catchphrasenya ga pake plesetan xD
Menurut aku ini catchphrase yang bisa dibilang paling kreatif, paling bikin semangat (terutama pas bagian Juu~rina! dimana Jurina mengacungkan kepalan tangannya ke atas)
Keterangan:
Go= lima (jepang), pergi (inggris)
JYU= sepuluh (jepang) + bagian dari JYUrina

1. Isohara Kyoka

"Kyou ka, ashita ka, asatte ka! Zenryoku Isohara ni, ikimasu~!"
(Hari ini, besok, maupun lusa! Isohara akan pergi dengan kekuatan penuh!)
Aku jatuh cinta sama catchphrase ini pada pendengaran pertama (?) Pas dengar aku langsung suka >< Ini catchphrase yang bukan hanya kreatif menurut aku, tapi juga bagus artinya dan bikin semangat, terutama pas Kyon lompat di bagian "ikimasu~" >< 
Ngomong-ngomong, kyou berarti hari ini, dan Kyon menjadikannya permainan kata dengan namanya (Kyoka/Kyouka).

[Btw, cuma Kyon aja yang seifukunya beda xD]


Itu aja deh. Sekali lagi, ini menurut aku lho jadi jangan terlalu dianggap^^
Bagaimana dengan versi kalian? Catchphrase siapa yang paling kalian suka?^^

4 komentar:

  1. kalo saya sukanya catchphrase yuria sama churi :v wkwkwk gak tahu juga kenapa -_-" kalo yuria itu yg pas bagian dia bikin simbol piisu :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha aku juga suka kok catchphrase semuanya xD kalo yang yuria pernah di SJo Rena vs SKE, pas segmen tebak catchphrase, Rena awalnya lupa punyanya Yuria, pas Yuria kasih clue dengan bikin simbol Peace si Rena langsung ingat xD

      Hapus
  2. Jyaaaa.. Oshi ku masuk list di bahasan ini.... Arigatou... @claudia... (^-^)/

    BalasHapus