Minggu, 01 Maret 2015

[UPDATEversiKARA] Subtitle Indonesia PV SKE48 - Sekai ga naiteru nara

maaf kualitasnya jelek, wifi ga jadi, kuota modem dikit, alhasil download video kualitas jelek dulu TAT

Langsung aja ya :p
Catatan:
- Sub jauh dari sempurna
- Video silahkan lihat di mana saja, di fanpage SKE48 Indonesia ada (saya pake video di situ), di idol48fans.web.id ada, di dailymotion ada, etc :p

Link sub:
http://upfile.mobi/825145

Tambahan. Berhubung ternyata ada lirik yang salah di sub di atas (cuma di 1 kalimat aja kok, kalian bisa edit sendiri sih :P) yaitu di bagian "onaji jidai ikiteru boku wa sono chuu no hitorida wa"
yang benar itu "onaji jidai ikiteru boku wa sono naka no hitorida wa"

ini versi barunya^^
http://www.mediafire.com/download/0d2x64ofsddt426/sekainaiteru.ass
Tambahan2. Ngomong-ngomong, teman aku Fa Jri udah nambahin kara efek buat sub ini^^ Buat yang mau, silahkan download di sini:

http://sendspace.com/file/csev33

Byebye~~
Reactions:

3 komentar:

  1. eh neng. . .
    kanon kok gk kliatan disitu?
    jadi pv ini emang ada drama ny apa gmn entar neng. . .?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kanon di situ o.O, yg nangis pas di awal awal video itu kan kanon...

      Hapus
    2. eh baru sadar. . .
      ternyata ada XP
      trus klo di akhir video kya' film2 bioskop gitu
      emang difilmin apa gmn itu gan?

      Hapus